get app
inews
Aa Read Next : Daftar Emulator PS2 Android yang Sangat Direkomendasikan

Link Minecraft Gratis untuk Android, Klik Download Versi Terbaru 2022 yang Legal di Sini!

Sabtu, 02 Juli 2022 | 05:32 WIB
header img
Berikut link Minecraft gratis yang aman dan legal untuk pengguna Android. Foto: instagram/minecraft

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Link Minecraft gratis bagi pengguna HP Android tersedia di sini. Pastikan kamu mengetahui akses link yang free untuk versi terbaru 2022 yang sudah dirilis oleh Mojang Studios.

Bagi yang belum tahu, Mojang Studios baru-baru ini merilis versi terbaru yakni update Minecraft 1.19 pada Juni 2022. Rupanya ada pula kesempatan akses link Minecraft gratis yang tidak boleh dilewatkan para penggemar game.

Akses link Minecraft gratia tersebut bisa didapatkan di akhir artikel berikut ini usai pembahasan. Simak selengkapnya di sini.

Game besutan Mojang Studios ini masih menjadi primadona meski sudah ada sejak tahun 2011. Masih seperti awalnya, game ini mengusung konsep open world sandbox.

Pemain dibebaskan untuk menjalankan permainan secara santai tanpa terbebani oleh misi. Meski demikian, ada sejumlah reward bagi mereka yang berhasil menyelesaikannya.

Bicara soal game Minecraft, sebetulnya ada cukup banyak versi. Diantaranya Java Edition, Bedrock Edition, hingga ada pula yang disebut Pocket Edition. Meski bukan sebutan resmi, Minecraft Pocket Edition kadung melekat untuk versi yang bisa dimainkan di HP.

Di versi tersebut, Mojang Studios memanjakan pemain dengan akses link download gratis uji coba. Selain itu pula, ada versi full game yang tidak boleh dilewatkan.

Link Minecraft Gratis

Berikut ini kedua link download game yang bisa dimainkan di HP Android. Terdapat link gratis legal yang bisa dijajal para pemula namun tentu saja terbatas waktu uji coba.

Link Download Gratis >>> KLIK DI SINI

Bila ingin menggunakan mode kreatif dan mod bertarung pada saat bersamaan, maka bisa beralih ke versi yang full game berbayar. Di versi full game ini juga sudah mendukung untuk multi pemain.

Link Download Full Game >>> KLIK DI SINI

Kedua link di atas merupakan tautan resmi dari Mojang Studios. Pastikan selalu download dari link gratis Minecraft versi terbaru 2022 yang legal dan aman.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut