get app
inews
Aa Read Next : Minecraft Java Edition 1.19 di Android? Ini Link Legal Bukan Mod Apk

Gratis Minecraft Pocket Edition 1.19 di Android Pakai Link Ini

Senin, 11 Juli 2022 | 05:46 WIB
header img
Link download Minecraft Pocket Edition 1.19 terbaru yang gratis, aman dan legal dari Mojang Studios. Foto: Instagram/Minecraft

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Minecraft Pocket Edition 1.19 gratis tersedia di HP Android dan bisa didownload secara gratis melalui link yang resmi dan original dari Mojang Studios.

Artikel ini menyediakan Link Minecraft Pocket Edition yang gratis dan legal. Simak tautannya pada akhir artikel ini.

Minecraft menjadi game populer dan masih cukup banyak dimainkan oleh para gamers. Saat ini game besutan Mojang Studios tersebut telah mendapat pembaruan ke seri 1.19 The Wild Update.

Minecraft Pocket Edition 1.19 The Wild Update tersebut belum lama diluncurkan. Versi terbaru itu baru rilis pada awal Juni 2022 lalu.

Bagi gamers yang sudah memiliki aplikasinya, bisa segera melakukan update aplikasi. Sementara itu, bagi yang belum memilikinya, bisa unduh Minecraft APK sekarang.

Perlu diketahui bahwa Mojang Studios membuka kesempatan untuk melakukan uji coba gratis. Selain itu uji coba gratis in resmi dan juga punya game play yang sama.

Berikut Link Download Minecraft Pocket Edition 1.19 Gratis

Inilah akses untuk download game Minecraft yang asli dan original. Gamers bisa mengakses melalui Minecraft.net atau melalui platform Google Play Store.

Link Download Gratis >>> KLIK DI SINI

Bila ingin ada peningkatan permainan berupa menggunakan mode kreatif dan mod bertarung maka bisa beralih ke versi yang full game berbayar. Di versi full game ini juga sudah mendukung untuk multi pemain.

Link Download Full Game >>> KLIK DI SINI

Itulah kedua link Minecraft Pocket Edition original. Jangan lewatkan kesempatan bermain gratis di HP Android kamu. Selamat bermain.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut