Sule Dibandingkan dengan Ridwan Kamil, Ini Alasannya

Tomi Indra
Sule dibandingkan dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil karena keputusannya memilih istri dibanding anak. Foto: istimewa

iNewsIndramayu.id - Komedian Sule dibandingkan dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil viral di media sosial. Rupanya hal tersebut menyangkut soal Pohan isteri atau anak.

Sebagaimana telah ramai diberitakan rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscer tengah mengalami keretakan. Masih belum diketahui secara pasti hal apa yang membuat Nathalie memutuskan menggugat cerai suaminya di usia pernikahan yang belum genap 3 tahun.

Di tengah panasnya isu perceraian, publik menyoroti video lawas ketika Sule mengatakan bahwa ia lebih memilih anak ketimbang pasangan.

“Gua tidak mau terlalu dalam memiliki pasangan. Karena pasangan itu bukan milik gua, tapi milik Allah,” kata Sule dalam sebuah kepingan video lawas yang beredar di media sosial.

Hal tersebut berlainan dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Dalam sebuah wawancara bersama dengan Deny Sumargo, Ridwan Kamil mengaku memilih istrinya ketimbang anaknya. Bukan tanpa alasan, ia menandaskan bahwa anak merupakan titipan Allah.

“Istri kan ikut kalau kita ditakdirkan sampai tua, berakhir sampai kematian kita. Pasti lah sebagai manusia yang membutuhkan perhatian, saya butuh istri saya sampai akhir hayat,” kata Ridwan Kamil.

Netizen pun terbagi dua kubu. Ada yang mendukung bahkan ada juga yang tidak sependapat dengan Sule.

Sebelumnya, Sule digugat cerai istrinya Nathalie Holscher di Pengadilan Agama Cikarang sejak 5 Juli. Keduanya dijadwalkan akan sidang perdana pada 20 Juli 2022.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network