Sinopsis dan Jadwal Tayang Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Marvin
Ant-Man and the Wasp: Quantumania (Wallpaper Abyss)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id Ant-Man and the Wasp: Quantumania seperti kita ketahui akan tayang di bioskop Indonesia bulan Februari, 2023. Namun kapankah persisnya jadwal tayang dari salah satu film terpenting di Marvel Cinematic Universe (MCU) ini?

Selain itu bagi kita yang mungkin saja belum mengetahui, bagaimana sinopsis cerita dari film yang untuk ketiga kalinya disutradarai oleh Peyton Reed (Ant-Man) ini? Langsung saja kita simak seluruh pembahasannya berikut ini.

Sinopsis Ant-Man and the Wasp: Quantumania


Ant-Man (Rudd) & Kang (Majors) Foto: Cosmic Book News

 

Apabila kita menyaksikan trailer filmnya, Ant-Man and the Wasp: Quantumania kemungkinan besar berlatar setelah peristiwa di film Avengers: Endgame (2019).

Nah pasca menyelamatkan dunia bersama Avengers dari Thanos (Josh Brolin) tersebut, si Ant-Man, Scott Lang (Paul Rudd), kini memiliki hidup yang jauh lebih bahagia. Selain menjadi selebriti di lingkungannya, ia kini juga sudah menjalin hubungan dengan si Wasp, Hope Van Dyne (Evangeline Lily).

Namun yang paling penting lagi, Scott kini kembali bersama sang putri tercinta, Cassie Lang (Kathryn Newton).

Kembali ke Alam Kuantum


Kang the Conqueror (Foto: Escapist Magazine)

 

Sayang ketika semuanya sudah terlihat lancar dan bahagia, tiba-tiba musibah datang.

Setelah Cassie dengan lugunya merespon panggilan dari alam kuantum (Quantum Realm), ia bersama sang ayah, Hope, serta Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer) dan Hank Pym (Michael Douglas) menjadi tersedot masuk ke alam kuantumnya.

Tiba di alam kuantum, mereka (terutama Janet) merasa takjub dengan tampilan alamnya. Lebih takjub lagi ketika mereka mengetahui kalau banyak individu dan komunitas yang tinggal di dalamnya.

Nah salah satu sosok yang tinggal di alam kuantumnya adalah sosok sakti bernama Kang (Jonathan Majors). Setelah berinteraksi dengan Lang, terungkap kalau Kang adalah sosok yang tidak baik.

Walau demikian, Kang membuat perjanjian dengan Lang. Intinya, apabila Lang bisa membantu Kang untuk mendapatkan keinginannya, maka Kang akan bisa memberikan kembali waktu Lang yang dulu hilang bersama Cassie.

Lalu apa gerangan yang diinginkan oleh Kang? Apakah Lang bisa memberikannya dan kembali bersama putrinya?

Jadwal Tayang


Perkiraan jadwal rilis Ant-Man and the Wasp: Quantumania di Bioskop Indonesia (Foto: IMDB)
 
Tentunya untuk mengetahui jawabannya kita harus menyaksikan filmnya di bioskop. Lalu kapankah Ant-Man and the Wasp: Quantumania ditayangkan di bioskop Indonesia?
 
Berdasarkan hasil investigasi yang kami lakukan, sayangnya baik akun Twitter resmi Marvel Studios Indonesia maupun akun Twitter resmi jaringan bioskop Cinema XXI dan CGV Cinemas, belum memberikan informasi apapun terkait jadwal rilis filmnya.
 
Namun apabila melansir IMDB, tertulis kalau film ini akan tayang pada tanggal 15 Februari, 2023. Untuk lebih pastinya, mari kita tunggu dan cek saja lagi ketika tanggal tersebut akhirnya tiba.
 
 
(Marvin/iNewsIndramayu.id)


Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network