Safari Politik, Sandiaga Uno Sambangi Tokoh PPP di Cirebon

Tarjoni
Sandiaga Uno kembali melakukan safari politiknya dengan mengunjungi Tokoh PPP di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Foto: Joni

CIREBON,iNewsIndramayu.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno sempat mengunjungi kediaman Ketua Majelis Syariah PPP KH Mustofa Agiel Siroj di Ponpes KHAS Kempek, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Padahal sampai hari ini, Jumat (7/4/2023), Sandi diketahui masih menjabat Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra sehingga kembali menguatkan isu kepindahan dari Partai Gerindra ke PPP.

"Sekarang di bulan suci Ramadan ini, kita lagi memantapkan ibadah kita, sedikit jeda untuk bicara politik praktis. Semua tahapan (pemilu) itu kan berlangsung, dan di saat yang tepat para pimpinan kita nanti akan menentukan sikap. Ya kita sabar saja menunggu,” kata Sandiaga Uno.

Menurutnya, kunjungan ini hanya untuk meminta masukan dan pandangan para ulama dalam membangun Indonesia di masa depan. Terlebih, Sandi juga menerima keluhan dari ibu-ibu di pondok pesantren terkait naiknya sejumlah harga kebutuhan pokok jelang Hari Raya Idul Fitri.

"Saya sekarang ingin mendengarkan dari para ulama, para kiai, bagaimana pandangan-pandangannya, bagaimana membangun Indonesia ke depan. Khususnya masalah potensi kita membangkitkan ekonomi, ada banyak tantangan seperti biaya hidup yang makin besar," katanya.

Oleh karena itu, Sandi menegaskan, saat ini masih fokus terhadap pemulihan ekonomi, khususnya di faktor pariwisata dan ekonomi kreatif pasca pandemi Covid-19. Terkait soal politik pada pemilu 2024 nanti, Ia menyerahkan sepenuhnya pada pimpinan parpol.

"Nanti pada saatnya, insya Allah, Allah akan bukakan jalan di bulan yang penuh berkah ini, yang terbaik untuk NKRI. Yang penting niat kita baik, untuk memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa Indonesia," tutupnya.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network