Kabupaten Subang Juara Umum Lomba HUT RI ke-78 KSP Mitra Jasa Indramayu

Marvin
Para pemenang Lomba HUT RI ke-78 yang diadakan oleh KSP Mitra Jasa Indramayu (Foto: Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id Kabupaten Subang Jawa Barat, berhasil menjadi juara umum dalam ajang HUT RI ke-78 yang digelar oleh KSP Mitra Jasa Indramayu, Sabtu (19/8)

Perlombaan yang berlangsung selama dua hari tesebut, diikuti oleh Karyawan dan Karyawati KSP Mitra Jasa dari berbagai kantor cabang diantaranya, Indramayu, Subang, Cirebon dan Majalengka.

KSP Mitra Jasa Indramayu Menyelenggarakan Lomba HUT RI ke-78


Suasana Lomba HUT RI ke-78 bersama KSP Mitra Jasa Indramayu (Foto: Selamet Hidayat)

 

Untuk perlombaan Bulu Tangkis dan Bola Voli, difokuskan di GOR Dharma Ayu.

Sedangkan berbagai macam lomba lainnya seperti, lomba tenis meja dan lomba-lomba tradisional lainnya, diadakan di Kantor KSP Cabang Indramayu.

Untuk hasil dari semua pertandingan, kantor cabang Kabupaten Subang menjadi juara umum.

Sedangkan untuk juara 1 bulu tangkis diraih oleh kantor cabang Cirebon dan bola voli juara 1 direbut oleh kantor cabang Indramayu.

Perlombaan Untuk Menjaga Tali Silaturahmi

Menurut ketua KSP Mitra Jasa Indramayu, Ngadino, dengan semangat Kemerdekaan RI ke-78 kita perkokoh persatuan dan kesatuan seluruh Karyawan/Karyawti KSP Mitra Jasa.

"Berbagai macam perlombaan ini digelar di 2 tempat, yaitu hari pertama di Kantor KSP Mitra Jasa Indramayu, kemudian hari kedua di Gelanggang Olahraga (GOR) Dharma Ayu, Sport Center, Indramayu," terang Ngadino.

Ia juga mengatakan, selain dalam rangka memeriahkan HUT RI, berbagai perlombaan yang diselenggarakan ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan solidaritas antar pegawai KSP Mitra Jasa.

"Selamat kepada para pemenang. Jadikan momen HUT RI ke-78 ini sebagai ajang silaturahmi dan keakraban antara sesama karyawan Cabang KSP Mitra Jasa," tutup Ngadino.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network