Sinopsis Film Aquaman and the Lost Kingdom (2023)

Marvin
Aquaman and the Lost Kingdom (Foto: IGN)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id – Sinopsis film Aquaman and the Lost Kingdom (2023). Sekuel Aquaman (2018) yang hingga detik ini masih tayang di bioskop.

Seperit kita ketahui, di musim liburan Nataru 2024 saat ini, banyak sekali film-film yang bisa dijadikan pilihan menonton bersama keluarga.

Nah salah satu film yang bisa menjadi pilihannya tersebut adalah rilisan film terakhir dari rana sinematik DC alias DCEU, Aquaman and the Lost Kingdom.

Siapa tahu mungkin anda hingga detik ini masih belum menyaksikan filmnya karena mungkin belum mengetahui kisah cerita filmnya, langsung saja anda simak ulasan sinopsis film Aquaman and the Lost Kingdom tersebut berikut ini.

Sinopsis Film Aquaman and the Lost Kingdom


Jason Momoa kembali sebagai Arthur Curry alias Aquaman (Foto: Collider)

 

Aquaman and the Lost Kingdom berlatar beberapa tahun setelah film pertamanya.

Kini Arthur Curry alias Aquaman (Jason Momoa) sudah menikah dengan kekasihnya Mera (Amber Head), dan bahkan sudah memiliki buah hati keduanya, Arthur Curry Jr.

Dikarenakan kini ia menjadi seorang ayah, alhasil ia pun harus membagi tugas/kehidupannya sebagai orang tua dan sebagai si Aquaman sang pahlawan laut.

Black Manta


Yahya Abdul-Mateen II sebagai David Kane alias Black Manta (Foto: Hard Rock FM)

 

Di kala Arthur yang masih berjuang dalam membagi waktunya itu, di tempat berbeda, David Kane alias Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II) masih terus terobsesi untuk balas dendam ke Aquaman.

Tentunya rasa dendamnya tersebut didorong oleh kematian ayah kandungnya, Jesse Kane (Michael Beach) yang di film pertamanya tidak diselamatkan oleh Aquaman terlepas David sudah memohon-mohon.

Triden Hitam

Nah demi kian menjalankan niatannya tersebut, David lantas bekerjasama dengan ahli biologi kelautan di film petamanya, Stephen Shin (Randall Park).

Keduanya lantas mulai mencari artefak-artefak teknologi Atlantis yang diharapkan nantinya bisa digunakan untuk menaklukkan Aquaman.

Manta berhasil mendapatkan sebuah Triden hitam yang ternyata berisikan entitas gaib yang kerap membisik dan memberikan terawangan masa depan ke Manta.

Orichalcum

5 bulan kemudian, David dengan menggunakan Triden hitam untuk menyerang Atlantis. Berhasil, ia lantas mencuri Orichalcum

Orichalcum adalah sebuah benda yang bisa meningkatkan kuantitas gas rumah hijau.

Apabila gas tersebut kian meningkat, maka konsekuensinya adalah suhu seluruh planet akan meningkat tajam yang nantinya akan menyebabkan cuaca ekstrim di seluruh dunia alia seperti global warming saat ini namun lebih parah lagi.

Orm


Aquaman dan Orm (Foto: Bounding Into Comics)

 

Setelah mengetahui ini semua, Aquaman tanpa berlama-lama langsung ingin menghentikan aksi Manta tersebut.

Namun masalahnya, Aquaman tidak mengetahui secara persis di mana Manta berada.

Menyadari ini, secara terpaksa akhirnya ia harus meminta bantuan dari sosok yang di film pertamanya sangat dekat dengan Manta, Orm alias Ocean Master (Patrick Wilson).

Suka atau tidak suka, keduanya harus menangguhkan dulu masalah pribadi keduanya demi menyelamatkan laut dan seluruh bumi dari ancaman Orichalcum-nya.

Lantas bagaimanakah kelanjutan dari semua ini? Dapatkan jawabannya dengan menonton Aquaman and the Lost Kingdom di bioskop kesayangan anda.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network