Pelatih Persib Bandung Sebut Timnya Pede Bisa Kalahkan Persis Solo

Miftahul Ghani
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak (Foto: PT LIB)

BANDUNG, iNewsIndramayu.id - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak pede alias percaya diri timnya bisa mengalahkan Persis Solo. Kedua tim bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan api (GBLA), Minggu (4/2/2024) pada laga lanjutan Liga 1 2023-2024.

Pelatih asal Kroasia ini pede lantaran persiapan yang dilakukan Persib dalam menghadapi Persis Solo ini berjalan dengan lancar. Setidaknya dimulai sejak 10 Januari 2024 lalu.

“Persiapan kami bagus karena baru menjalani masa jeda yang mana ini juga bagus mengingat musim kompetisi di Indonesia sangat panjang. Kami baru mengubah beberapa pemain dan ini waktu yang bagus bagi para pemain baru untuk menyatu dengan tim,” kata Bojan Hodak di Graha Persib, Bandung, Sabtu (3/2/2024).

Dalam sesi latihan, Bojan Hodak melihat persiapan berjalan dengan bagus. Namun, ia memahami hal itu tidak bisa dijadikan acuan saat menghadapi pertandingan sebenarnya.

"Jadi saya harap di laga besok kami bisa menampilkan permainan yang bagus dan juga bisa mendapatkan hasil yang positif,” tuturnya.

Pelatih berkepala plontos ini membenarkan di putaran pertama lalu, Persib kalah dari Persis dengan skor 1-2. Akan tetapi, dia menilai saat itu timnya memiliki masalah.

“Kalau tidak salah Nick (Kuipers) terkena larangan main, Alberto (Rodriguez) cedera dan Teja (Paku Alam) juga cedera. Jadi itu yang menjadi masalah dan saya tidak bisa melakukan apa-apa terhadap pemain yang cedera dan akumulasi kartu. Tapi secara statistik kami mendominasi dan memiliki banyak peluang,” katanya.

Bojan Hodak pun membenarkan Persis Solo memiliki penyerangan yang berbahaya. Ada sekitar 4-5 pemain yang bisa membahayakan lini pertahanan Persib Bandung.

"Tapi dari mereka juga harus tetap mewaspadai kami, David dan Ciro adalah pemain yang berada di daftar top skorer liga, jadi mereka juga harus mencari cara menghentikan kami,” tegasnya. (*) 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network