Siap Menuju ZI WBK WBBM, Lapas Indramayu Usung Tagline LAPINDRA SESPRO

Andrian
Petugas, WBP, dan masyarakat (keluarga WBP, APH, instansi terkait, dan media) dapat bersinergi untuk membangun lapas Indramayu menjadi lebih baik.

Indramayu - Dalam rangka pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2022, Lapas Kelas IIB Indramayu mengusung tagline LAPINDRA SESPRO, yaitu Lapas Indramayu Sehat, Sinergi, dan Produktif.

Hal tersebut diungkapkan Beny, Kalapas Kelas IIB Indramayu saat dikonfirmasi usai mengikuti kegiatan rapat virtual bersama jajaran pejabat struktural Lapas dengan Kantor Kementerian Hukum dan Ham Jawa Barat, pada Kamis (10/2/2022).

"Kami memastikan 3 elemen penting Pemasyarakatan yaitu petugas, WBP dan masyarakat (keluarga WBP, APH, instansi terkait, dan media) dapat bersinergi untuk membangun lapas Indramayu menjadi lebih baik," ucap Beny.

Pihaknya juga memastikan seluruh petugas Lapas indramayu dalam keadaan sehat terbebas dari pandemi Covid-19 supaya produktif dalam memberikan pelayanan prima terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), dan masyarakat.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network