Momentum Idul Adha, DPC PDI Perjuangan Indramayu Berbagi Daging Kurban

Toro
Momentum Idul Adha 1445 Hijriyah DPC PDI Perjuangan Indramayu berbagi daging kurban kepada warga. (Foto: iNewsIndramayu.id/Toro)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah sebagai hari umat Islam yang juga identik dengan penyembelihan hewan kurban mengingat dari kisah Nabi Ibrahim As, hal tersebut diimplementasikan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Indramayu dengan melakukan penyembelihan hewan kurban sekaligus berbagi kepada masyarakat sekitar, Senin (17/6/2024).

Pada hari raya kurban, DPC PDI-P Indramayu melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak empat ekor, terdiri dari satu ekor sapi dan tiga ekor kambing, yang pembagiannya dilakukan dengan cara menyebarkan kupon pengambilan daging untuk ditukarkan.

Sirojudin selaku Ketua DPC PDI-P Indramayu, menyebut daging hewan kurban yang akan dibagikan kepada masyarakat sekitar sebanyak 200 paket.

"Penyembelihan hewan kurban berjumlah empat ekor, di antaranya satu ekor sapi dari anggota DPR RI sekaligus Ketua DPD PDI-P Jawa Barat, Ono Surono dan tiga ekor kambing dari Bupati Indramayu Nina Agustina. Dari kurban tersebut diprioritaskan untuk masyarakat sekitar sebanyak 200 paket dengan cara menukar kupon yang telah disebarkan," tutur Sirojudin.

Lanjut Sirojudin mengatakan, dia berharap mudah-mudahan pelaksanaan kurban ini bermanfaat dan bermakna di momen Idul Adha bagi masyarakat sekitar Kantor DPC PDI-P dan ikut merasakan daging kurban.

"Semoga pemberian daging kurban bermanfaat dan bermakna lebih baik untuk masyarakat sekitar dan para pengurus ikut merasakan pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijiriyah ini," pungkasnya. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network