Prediksi West Ham United vs Aston Villa di Liga Inggris Lengkap dengan Head to Head

Noni Erviani
Macthday West Ham United vs Aston Villa di Liga Inggris, Sabtu, 17 Agustus 2024.

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id – Berikut ulasan tentang prediksi West Ham United vs Aston Villa di Liga Inggris lengkap dengan berita tim, susunan pemain, hingga head to head kedua tim.

Lapangan Liga Inggris hari ini, Sabtu, 17 Agustus 2024 akan diisi dengan pertemuan West Ham United vs Aston Villa pada pukul 23.30 WIB.

Agustus 2012 adalah terakhir kalinya West Ham United vs Aston Villa ini bertemu dalam pertandingan pembukaan Liga Premier, dengan The Hammers meraih kemenangan tipis 1-0 di Upton Park.

Setelah empat tahun penuh dengan banyak suka dan duka di bawah asuhan David Moyes, West Ham memulai era baru di bawah kepala pelatih berpengalaman lainnya, Julen Lopetegui, yang sebelumnya melatih klub-klub seperti Real Madrid, Sevilla, dan Wolverhampton Wanderers.

Daya tarik Liga Inggris akhirnya terlalu sulit untuk ditolak bagi pria berusia 57 tahun ini, yang menikmati jendela transfer musim panas yang menggembirakan dengan West Ham menghabiskan lebih dari £120 juta untuk delapan pemain baru, dengan pria Spanyol ini berusaha membangun "tim yang lengkap."

Bisnis transfer West Ham mencerminkan niat tegas dari klub, yang memiliki aspirasi untuk kembali ke kompetisi Eropa - kurang dari dua tahun setelah kemenangan bersejarah mereka di Conference League - dan akan berusaha untuk memperbaiki posisi kesembilan mereka di Liga Inggrismusim lalu.

The Hammers mengakhiri kampanye pra-musim mereka dengan mempertahankan Piala Betway melalui kemenangan adu penalti 6-5 atas Celta Vigo akhir pekan lalu, setelah bermain imbang 2-2 yang menghibur di kandang sendiri. Tim asuhan Lopetegui memenangkan satu, seri satu, dan kalah dua dari empat pertandingan persahabatan sebelumnya.

Fokus West Ham kini beralih ke musim baru Liga Inggris dan mereka memasuki laga Sabtu melawan Aston Villa setelah hanya memenangkan pertandingan pembuka Liga Inggris sekali dalam delapan musim terakhir - The Hammers faktanya telah kalah dalam pertandingan pembuka Liga Inggris lebih sering daripada tim mana pun (15 kali) dalam sejarah divisi tersebut.

Untuk pertama kalinya dalam 41 tahun, Aston Villa akan berlaga di tingkat atas kompetisi sepak bola Eropa musim ini setelah mereka secara mengejutkan mengamankan posisi empat besar musim lalu, mengungguli klub-klub seperti Manchester United, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.

The Lions hampir menutup kampanye domestik mereka yang mengesankan dengan kejayaan di Eropa, tetapi tim asuhan Unai Emery gagal di semifinal Conference League melawan juara akhirny

Villa telah mengikuti tujuh pertandingan persahabatan selama musim panas dan meskipun sulit untuk membaca terlalu banyak tentang apa yang terjadi selama pra-musim, empat kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka - termasuk tiga kekalahan dalam tur mereka di Amerika Serikat dan kekalahan 2-0 di tandang melawan Borussia Dortmund akhir pekan lalu - tidak membuat catatan yang baik.

 

Kepergian pemain dengan biaya besar seperti Douglas Luiz dan Moussa Diaby, terutama yang pertama, merupakan pukulan bagi Villa, tetapi Emery masih memiliki banyak pemain berkualitas tinggi yang sudah mapan dan juga menyambut delapan pemain baru musim panas ini, dengan tim West Midlands ini menargetkan posisi empat besar lagi musim ini.

Aston Villa melakukan perjalanan ke London Stadium pada hari Sabtu untuk memperbaiki catatan buruk mereka melawan West Ham; The Lions hanya memenangkan satu dari 12 pertemuan Liga Inggris terakhir mereka dengan The Hammers dan juga gagal memenangkan sembilan pertandingan tandang liga sebelumnya.

Selain itu, Villa telah kalah dalam pertandingan pembuka Liga Inggris dalam tiga musim terakhir, dengan kebobolan 10 gol dalam prosesnya.

Formasi pra-musim West Ham United:

DWLLD

Formasi pra-musim Aston Villa:

WLLLWL

Berita Tim

West Ham akan tanpa gelandang Edson Alvarez, yang masih dalam pemulihan dari cedera hamstring yang dialaminya saat bertugas internasional bersama Meksiko di Copa America 2024, sementara kepindahan Kurt Zouma ke klub UAE Shabab Al-Ahli diragukan setelah ia gagal menjalani tes medis.

Sedangkan untuk Aston Villa, Boubacar Kamara dan Tyrone Mings masih dalam proses pemulihan dari cedera lutut serius, sementara penjaga gawang cadangan Robin Olsen diragukan karena cedera wajah yang dideritanya dalam pertandingan pra-musim melawan RB Leipzig akhir bulan lalu.

Perkiraan susunan pemain West Ham United:

Areola; Coufal, Mavropanos, Kilman, Emerson; Ward-Prowse, Rodriguez; Bowen, Kudus, Paqueta; Fullkrug

Perkiraan susunan pemain Aston Villa:

Martinez; Maatsen, Konsa, Torres, Moreno; Bailey, Onana, Tielemans, McGinn; Rogers; Watkins

Menurut prediksi Sportsmole, pertemuan kedua tim di Liga Inggris hari ini akan berakhir dengan skor West Ham United 2-2 Aston Villa.***

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network