Prediksi Bodo Glimt vs Red Star Belgrade di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head

Noni Erviani
Tim Red Star Belgrade di lapangan

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id  - Berikut informasi tentang prediksi Bodo/Glimt vs Red Star Belgrade di Liga Champions lengkap dengan berita tim, susunan pemain, dan head to head.

Pertemuan Bodo/Glimt vs Red Star Belgrade di Liga Champions di Liga Champions akan berlangusng pada Rabu, 20 Agustus 2024 pukul 02.00 WIB.

Bersaing untuk tempat di fase grup Liga Champions yang baru, Bodo/Glimt dan Red Star Belgrade akan bertemu pada leg pertama babak playoff.

Juara Serbia Red Star akan melakukan perjalanan ke utara Lingkaran Arktik, saat mereka menghadapi tim yang telah melalui dua babak kualifikasi.

Bodo/Glimt, yang sebelumnya dipromosikan ke Eliteserien Norwegia pada 2017, dulunya dianggap sebagai outsider dan awalnya mengalami kesulitan, namun di bawah manajemen pelatih kepala Kjetil Knutsen, mereka telah mendominasi domestik dan menjadi tim reguler Eropa.

Setelah mengalahkan Celtic dan Roma dalam beberapa tahun terakhir, Glimt diunggulkan untuk melaju dari babak kualifikasi kedua tahun ini melawan RFS dari Latvia, dan mereka menang dengan agregat 7-1.

Untuk mencapai babak playoff, mereka kemudian mengalahkan Jagiellonia Bialystok dengan kemenangan 1-0 di Polandia dan selanjutnya menyelesaikan tugas dengan kemenangan 4-1 di kandang.

Tiga kali juara Norwegia ini belum pernah lolos ke fase grup Liga Champions, tetapi mereka pernah berada di babak playoff dua tahun lalu, sebelum akhirnya berpartisipasi di Liga Europa.

Glimt kemudian berkompetisi di Liga Konferensi Eropa musim lalu, dengan sangat sial kalah dari Ajax di babak playoff knockout setelah lolos dari grup yang berisi Lugano, Besiktas, dan Club Brugge.

Sudah jauh ke dalam kampanye domestik mereka, Glimt unggul delapan poin di puncak klasemen Eliteserien, namun mereka tidak memainkan pertandingan liga antara kemenangan melawan Jagiellonia dan pertandingan besar hari Selasa.

Red Star Belgrade, yang menjadi tim unggulan di babak playoff ini - dan memiliki sejarah yang jauh lebih besar dalam kompetisi UEFA dibandingkan lawan mereka - mungkin berharap untuk lolos setelah leg kedua minggu depan di Belgrade.

Juara Eropa 1991 ini telah kurang sukses belakangan ini, tetapi mereka mencapai fase grup Liga Champions pada 2018 dan 2019, sebelum kembali tahun lalu setelah beberapa kampanye Liga Europa.

Mengambil hanya satu poin dari grup yang berisi Young Boys, RB Leipzig, dan juara bertahan Manchester City membuat Crvena Zvezda finis di dasar klasemen, tetapi setelah memenangkan gelar Superliga Serbia lainnya, mereka kini kembali dalam perburuan kualifikasi.

 

Setelah kembali ke klub untuk periode kedua sebagai pelatih, kepala pelatih Vladan Milojevic memimpin mereka meraih gelar liga ketujuh berturut-turut musim lalu, serta kemenangan atas Vojvodina di final piala.

Red Star saat ini memimpin tabel lagi musim ini, dengan rata-rata lebih dari tiga gol per pertandingan sambil mencatatkan empat kemenangan dan satu hasil imbang - yang terbaru, mereka menghantam Cukaricki 4-1 Kamis lalu, dengan Peter Olayinka mencetak dua gol di babak pertama.

Form Liga Champions Bodo/Glimt:

WWWWW

Form Bodo/Glimt (semua kompetisi):

WWWWDW

Form Red Star Belgrade (semua kompetisi):

WDWWW

Berita Tim

Bodo/Glimt masih tanpa beberapa pemain minggu ini, karena Nino Zugelj, Gaute Vetti, dan Syver Skeide bergabung dengan bek kiri Brice Wembangomo dan bek Norwegia Omar Elabdellaoui di daftar cedera.

Duo Korea Selatan Seol Young-woo - yang baru saja mencetak gol pertamanya untuk klub hanya dalam penampilan liga keduanya - dan Hwang In-beom diperkirakan akan berperan dalam pertandingan hari Selasa, mungkin bergabung dengan Timi Max Elsnik dari Slovenia di XI awal.

Susunan Pemain Bodo/Glimt:

Haikin; Sjovold, Moe, Gundersen, Bjorkan; Fet, Berg, Evjen; Hauge, Hogh, Mikkelsen

Susunan Pemain Red Star Belgrade:

Ilic; Mimovic, Djiga, Spajic, Seol; Elsnik, Hwang; Milson, Ivanic, Olayinka; Duarte

Menurut Sportsmole, pertandingan kedua tim di Liga Inggris hari Sabtu, akan berakhir imbang dengan skor Bodo/Glimt 1-1 Red Star.***

 

 

 

 

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network