Prediksi Young Boys vs Galatasaray di Liga Champions, Kick Off Hari Kamis, 22 Agustus 2024

Noni Erviani
Kiper Galatasaray, Fernando Muslera

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id – Satu langkah lagi menuju tempat di fase grup, Young Boys dan Galatasaray akan bertemu untuk leg pertama playoff Liga Champions pada Kamis malam.

Young Boys vs Galatasaray memasuki kualifikasi di putaran terakhir, setelah dinyatakan sebagai juara domestik musim lalu, dan mereka akan memulai pertarungan krusial mereka di Stadion Wankdorf di Bern.

Young Boys vs Galatasaray akan bertemu pada pukul 02.00 WIB di lapangan Liga Champions.

Berikut ulasan tentang prediksi Young Boys vs Galatasaray di Liga Champions lengkap dengan berita tim, susunan pemain, dan head to head.

Setelah mencapai fase grup prestisius dalam dua dari tiga musim terakhir, Young Boys berusaha untuk kembali ke meja Eropa dalam beberapa hari ke depan; namun, bentuk awal musim menunjukkan bahwa mereka menghadapi tugas yang sulit untuk melewati playoff.

Juara Swiss Super League saat ini masih mencari kemenangan liga pertama mereka setelah lima pertandingan, dengan hanya nama besar lainnya, Grasshopper Zurich, yang berada di bawah mereka di klasemen.

Juara selama enam dari delapan tahun terakhir, Young Boys memulai musim baru dengan tujuan memperpanjang dominasi mereka, tetapi tiga kekalahan beruntun membuat mereka berada di dasar klasemen, sebelum dua kali hasil imbang 2-2 melawan FC Zurich dan Yverdon Sport akhirnya memberi mereka beberapa poin.

Pelatih baru Patrick Rahmen sudah berada di bawah tekanan untuk menghasilkan perbaikan cepat, terutama karena timnya telah kebobolan tidak kurang dari 13 gol sejauh ini.

Musim lalu, di bawah pelatih sebelumnya Raphael Wicky, klub Bern menyelesaikan musim ketiga di grup Liga Champions yang menampilkan Manchester City, RB Leipzig, dan Red Star Belgrade, sebelum kalah di playoff babak knockout Liga Europa melawan raksasa Portugal Sporting.

Sekarang, mereka bertekad untuk melangkah ke fase grup yang diperluas dengan 36 tim, yang akan memastikan delapan pertandingan bergengsi antara September dan Januari.

Galatasaray juga berambisi untuk mendapatkan tempat di antara elit Eropa, setelah secara dramatis mengalahkan Fenerbahce untuk meraih gelar Turkish Super Lig 2023-24.

Dengan mengumpulkan poin rekor sebanyak 102, Galatasaray berhasil mengalahkan tantangan Fenerbahce musim lalu, dan setelah rival kota mereka baru-baru ini tersingkir dari kualifikasi Liga Champions di putaran ketiga, Gala kini berusaha untuk mengalahkan musuh bebuyutan mereka.

Kemenangan gelar ketiga berturut-turut - dan yang ke-25 dalam sejarah klub Istanbul - mengamankan posisi pelatih kepala Okan Buruk, tetapi penampilan mereka sejauh musim ini kurang mengesankan.

Setelah hasil campur aduk di pra-musim, Gala mengalami kekalahan telak 5-0 di Turkish Super Cup melawan Besiktas, sebelum membutuhkan dua gol telat untuk memenangkan pertandingan liga pembuka mereka di kandang melawan Hatayspor.

Mereka kemudian menang melawan Konyaspor minggu lalu, di mana bintang Turki Kerem Akturkoglu dan Baris Alper Yilmaz mencetak gol dalam kemenangan tandang 2-1.

Tim yang tersingkir di fase grup Liga Champions tahun lalu - dan kemudian keluar di babak 32 besar Liga Europa - kini fokus kembali untuk kualifikasi ke kompetisi klub UEFA yang paling bergengsi.

Form Young Boys (semua kompetisi):

WLLLDD

Form Galatasaray (semua kompetisi):

LWW

Berita Tim

Galatasaray tidak hanya akan kehilangan Davinson Sanchez karena cedera, tetapi juga bek Kaan Ayhan akan absen dalam perjalanan ke Swiss karena skorsing; Derrick Kohn mengalami infeksi dada minggu lalu dan masih diragukan.

Sementara itu, Young Boys tidak dapat mengandalkan Facinet Conte dan Saidy Janko, sementara pemain internasional Swiss Kastriot Imeri - yang sebagian besar musim lalu dihabiskan di ruang perawatan - baru-baru ini mengalami cedera pergelangan kaki yang akan membuatnya absen hingga September.

Susunan Pemain Young Boys:

Von Ballmoos; Blum, Camara, Husic, Hadjam; Lauper, Niasse; Elia, Ugrinic, Colley; Ganvoula

Susunan Pemain Galatasaray:

Muslera; Jelert, Nelsson, Bardakci, Dubois; Torreira, Demirbay; Yilmaz, Mertens, Akturkoglu; Icardi

Menurut Sportsmole, pertandingan kedua tim di Liga Champions akan berakhir dengan skor Young Boys 1-1 Galatasaray.***

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network