Prediksi Red Bull Salzburg vsRed Bull Salzb di Liga Champions, Kick Off Hari Rabu, 28 Agustus 2024  

Noni Erviani
Pemain Voldemort dari tim Red Bull Salzburg saat beraksi di lapangan

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id  - Pertemuan Red Bull Salzburg vs Dynamo Kiev di Liga Champions hari Rabu akan berlangsung pada pukul 02.00 WIB.

Berikut informasi prediksi Galatasaray vs Young Boys di Liga Champions lengkap dengan berita tim, susunan pemain, dan head to head.

Melalui dua gol di depan setelah leg tandang pekan lalu, Red Bull Salzburg berusaha menyelesaikan pekerjaan mereka dalam playoff Liga Champions pada hari Rabu, saat mereka menjamu Dynamo Kiev.

Sebagai peserta reguler fase grup dalam beberapa tahun terakhir, Salzburg berada di ambang kembali ke meja utama Eropa - namun Dynamo akan bertekad untuk melawan balik.

Selama leg pertama yang diadakan di Polandia akibat perang yang sedang berlangsung di Ukraina, tim muda Salzburg kembali menunjukkan potensi mereka, dengan kemenangan 2-0 memastikan keunggulan yang kuat menjelang pertandingan leg kedua pekan ini.

Klub Austria ini menempatkan diri mereka dalam posisi unggul untuk lolos, dengan Dorgeles Nene dan gelandang yang sedang dalam performa terbaik, Maurits Kjaergaard, mencetak gol di masing-masing babak, dengan penalti tenang Kjaergaard semakin memperkuat cengkeraman mereka pada pertandingan ini.

Setelah kehilangan gelar domestik mereka musim lalu, Die Roten Bullen memiliki sesuatu untuk dibuktikan di musim 2024-25, setelah satu dekade dominasi mereka kalah dari rival gelar Sturm Graz pada hari terakhir.

Pelatih bekas Liverpool Pep Lijnders kemudian dipekerjakan, dan setelah memastikan kemajuan di Piala Austria dan memenangkan dua pertandingan Bundesliga, pelatih Belanda ini kemudian membawa tim barunya melewati kualifikasi Liga Champions pembuka melawan Twente.

Nene dan Kjaergaard juga mencetak gol dalam pertandingan putaran ketiga itu, sebelum penyerang Mali Moussa Yeo mencetak gol kemenangan dalam pertandingan liga terbaru Salzburg, tandang ke LASK.

Setelah mendapat manfaat dari akhir pekan bebas untuk mempersiapkan diri, mereka kini bersiap menghadapi Dynamo yang akan sangat berusaha memperbaiki penampilan mereka di leg pertama.

Berita Tim

Meskipun Salzburg mungkin masih belum diperkuat pencetak gol terbanyak musim lalu Karim Konate, mereka masih memiliki banyak opsi serangan yang tersedia untuk leg kedua pada hari Rabu.

Sementara itu, Dynamo diharapkan akan tetap menggunakan serangan yang gagal di Lublin, dengan striker veteran Andriy Yarmolenko kembali dipasangkan dengan Vladyslav Vanat di lini depan.

Susunan Pemain Red Bull Salzburg: Blaswich; Dedic, Baidoo, Piatkowski, Terzic; Bidstrup, Gourna-Douath, Kjaergaard; Gloukh, Yeo, Nene

 

Susunan Pemain Dynamo Kiev: Bushchan; Karavaev, Popov, Mykhavko, Dubinchak; Brazhko, Shaparenko, Pikhalyonok; Yarmolenko, Vanat, Kabayev

Menurut Sportsmole, perdiksi kedua tim di Liga Champions hari Rabu akan berakhir dengan Red Bull Salzburg 2-1 Dynamo Kiev (Red Bull Salzburg menang 4-1 secara agregat).***

 

 

 

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network