Prediksi Nottingham Forest vs Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris, Kick Off Sabtu, 31 Agustus

Noni Erviani
Poster pertandingan Nottingham Forest vs Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris pada Sabtu, 31 Agustus 2024

iNewsIndramayu.id - Pelatih Nottingham Forest, Nuno Espirito Santo, akan menghadapi mantan timnya, Wolverhampton Wanderers, di City Ground pada Sabtu sore dalam pertandingan Liga Inggris pada Sabtu.

Berikut prediksi Nottingham Forest vs. Wolverhampton Wanderers lengkap dengan head to head kedua tim.

Nottingham Forest meraih kemenangan 1-0 atas Southampton pekan lalu berkat gol dari Morgan Gibbs-White, setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 melawan Bournemouth.

Namun, Nottingham tersingkir dari EFL Cup setelah kalah adu penalti melawan Newcastle United. Forest hanya memenangkan satu dari 11 pertemuan terakhir mereka melawan Wolves di liga.

Sementara itu, Wolves belum meraih poin di musim ini setelah kalah dari Arsenal dan Chelsea.

Wolves mengalami kekalahan telak 6-2 dari Chelsea di pertandingan terakhir dan menghadapi Nottingham Forest dengan motivasi untuk bangkit. Meski kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, Wolves tidak terkalahkan dalam enam pertandingan tandang terakhir melawan Forest.

Berita Tim

Nottingham Forest: Danilo akan absen hingga Desember karena cedera pergelangan kaki, sementara Ryan Yates masih diragukan setelah absen karena sakit. Alex Moreno, yang baru bergabung dari Aston Villa, bisa memulai di posisi bek kiri menggantikan Ola Aina, dan Nikola Milenkovic serta Murillo mungkin akan kembali bermain di posisi bek tengah. Morgan Gibbs-White, yang baru dipanggil ke skuad Inggris, akan bergabung dengan Callum Hudson-Odoi dan Anthony Elanga di lini depan bersama Chris Wood.

Wolverhampton Wanderers: Sasa Kalajdzic, Enso Gonzalez (keduanya cedera lutut), dan Leon Chiwone (cedera pergelangan kaki) masih absen, tetapi Nelson Semedo kembali setelah menjalani skorsing tiga pertandingan. Semedo kemungkinan akan menggantikan Pedro Lima di posisi bek kanan. Yerson Mosquera dan Toti Gomes diharapkan kembali bermain di bek tengah menggantikan Craig Dawson dan Santiago Bueno. Goncalo Guedes, yang mencetak dua gol di midweek, akan berusaha untuk memulai di lini depan, tetapi Gary O'Neil kemungkinan akan tetap mengandalkan Matheus Cunha dan Jorgen Strand Larsen di lini serang, dengan Hwang Hee-chan dan Jean-Ricner Bellegarde di sayap.

Menurut Sportsmole, pertandingan kedua tim di Liga Inggris akan berakhir dengan skor: Nottingham Forest 1-1 Wolverhampton Wanderers.***

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network