Prediksi Luton Town vs Queens Park Rangers di Championship Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

Noni Erviani
Tim Luton Town saat di lapangan

iNewsIndramayu.id - Luton Town dan Queens Park Rangers akan bertemu di Championship pada Sabtu malam, keduanya masih mencari kemenangan pertama musim ini.

Pertandingan Luton Town vs Queens Park Rangers di Championship akan beralngsung pada pukul 02.00 WIB.

Berikut prediksi Luton Town vs Queens Park Rangers di Championship beserta head to head kedua tim.

Luton Town, yang saat ini berada di peringkat 19 dan 23 akan bertanding untuk kedua kalinya dalam waktu tiga hari setelah laga putaran kedua EFL Cup mereka.

Luton Town, yang sempat tampil mengesankan di Liga Inggris, kini berjuang di EFL dan belum meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka, dengan hanya mencetak dua gol.

Setelah kalah 4-1 dari Burnley di pertandingan pertama, mereka berhasil menahan Portsmouth imbang tanpa gol meskipun kiper mereka diusir dari lapangan di babak pertama.

Namun, kekalahan 1-0 dari Preston North End dan hasil imbang 1-1 melawan QPR di EFL Cup, di mana mereka kalah 4-1 dalam adu penalti, menunjukkan bahwa Luton membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di tabel.

Di sisi lain, QPR sedang dalam rentetan empat pertandingan tanpa kalah di semua kompetisi, termasuk melaju ke babak berikutnya di EFL Cup.

Namun, mereka masih belum meraih kemenangan di Championship.

Hasil mengecewakan di Loftus Road, termasuk kekalahan 3-1 dari West Bromwich Albion dan hasil imbang 1-1 melawan Plymouth Argyle, di mana mereka bermain dengan 10 pemain selama lebih dari satu jam, membuat mereka harus berjuang keras untuk mendapatkan hasil positif.

Berita Tim

Pelatih Luton Town, Rob Edwards, kemungkinan akan kembali menggunakan lineup yang mirip dengan pertandingan melawan Preston setelah melakukan perubahan untuk pertandingan EFL Cup.

Pelatih QPR, Marti Cifuentes, harus memutuskan apakah akan menurunkan Nicolas Madsen atau Jack Colback di lini tengah, dengan Colback kembali tersedia setelah menjalani skorsing. Sam Field dan Michael Frey akan kembali bermain setelah tidak tampil di pertandingan EFL Cup.

Susunan Pemain

Luton Town: Shea; Mengi, McGuinness, Bell; Ogbene, Baptiste, Clark, Doughty; Morris, Chong; Adebayo

Queens Park Rangers: Nardi; Dunne, Cook, Clarke-Salter, Paal; Madsen, Field; Smyth, Dembele, Saito; Frey

Pertandingan kedua tim di Championship diprediksi Sportsmole akan berakhir dengan skor: Luton Town 2-1 Queens Park Rangers.***

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network