Prediksi Real Madrid vs Real Betis di La Liga Spanyol, Kick Off Senin, 2 September 2024

Noni Erviani
Potret tim Real Madrid saat di lapangan

iNewsIndramayu.id –- Setelah ditahan imbang tengah pekan ini, Real Madrid akan berusaha kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Real Betis pada hari Senin.

Pertemuan Real Madrid vs Real Betis di La Liga Spanyol akan berlangsung pada pukul 02.30 WIB.

Berikut prediksi Real Madrid vs Real Betis di La Liga Spanyol lengkap dengan berita tim, susunan pemain, dan head to head.

Sementara itu, Real Betis sedang mencari kemenangan pertama mereka di La Liga musim ini setelah dua pertandingan liga pertama mereka berakhir imbang.

Setelah mengalahkan Atalanta 2-0 di UEFA Super Cup, mungkin ada harapan bahwa Real Madrid akan memulai kampanye La Liga mereka dengan gemilang bersama Kylian Mbappe di skuad mereka.

Namun, Real Madrid dan Mbappe pada akhirnya mengalami beberapa hasil yang mengecewakan, termasuk hasil imbang 1-1 dalam pertandingan liga pembuka mereka melawan Mallorca di Son Moix.

Los Blancos bangkit kembali dengan kemenangan telak 3-0 di pertandingan kandang akhir pekan lalu melawan Real Valladolid yang baru dipromosikan, tetapi mereka segera dihentikan langkahnya oleh Las Palmas dalam pertemuan Kamis di Gran Canaria.

Real Madrid tidak mampu menemukan pemenang setelah Vinicius Junior mencetak penalti untuk menyamakan kedudukan setelah Alberto Moleiro membuka skor lebih dahulu, dengan Los Blancos harus puas dengan hasil imbang 1-1 untuk pertandingan tandang kedua berturut-turut.

Hasil tersebut mungkin memperpanjang rekor tak terkalahkan Real Madrid di liga menjadi 35 pertandingan, tetapi mereka akan kecewa berada di peringkat keempat dan tertinggal empat poin dari pemimpin awal Barcelona.

Los Blancos akan berusaha kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan kandang hari Minggu ini, dengan Mbappe berharap mencetak gol La Liga pertamanya pada percobaan keempatnya.

Namun, meraih tiga poin akan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, terutama karena Real Madrid harus puas dengan hasil imbang dalam tiga pertemuan terakhir mereka dengan Betis.

Betis telah mengalami awal musim yang sibuk dengan harus menyeimbangkan aksi liga dengan babak playoff Europa Conference League.

Tim asuhan Manuel Pellegrini memulai kampanye mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Girona yang berpartisipasi di Liga Champions, sebelum meraih kemenangan 2-0 atas tim Ukraina Kryvbas Kryvyi Rih di Slovakia.

Setelah bermain imbang tanpa gol melawan Alaves dalam pertandingan leg kedua mereka, Betis mencatat kemenangan dominan 3-0 dalam leg kedua Kamis melawan Kryvbas Kryvyi Rih berkat gol Aitor Ruibal dan brace dari Abde Ezzalzouli.

 

Sebagai hasil dari kemenangan agregat 5-0 mereka, Betis kini mempersiapkan penampilan keempat berturut-turut mereka di babak utama kompetisi UEFA.

Los Verdiblancos kini akan berusaha mempertahankan awal tak terkalahkan mereka musim ini dalam pertandingan tandang hari Minggu, dan mereka mungkin merasa percaya diri untuk meraih setidaknya satu poin setelah melihat empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka melawan Real Madrid berakhir tanpa gol.

Meski mereka akan puas dengan satu poin, Betis akan bermimpi meraih kemenangan pertama mereka di Santiago Bernabeu sejak kemenangan 2-0 pada Mei 2019.

Form La Liga Real Madrid: DWD

Form Real Madrid (semua kompetisi): WDWD

Form La Liga Real Betis: DD

Form Real Betis (semua kompetisi): DWDW

Berita Tim

Real Madrid masih tanpa jasa Jude Bellingham dari Inggris, yang mengalami cedera kaki sebelum pertandingan kandang terbaru melawan Real Valladolid.

Namun, Betis tidak lagi dapat memanggil penyerang Nabil Fekir, yang telah menyelesaikan kepindahan ke klub UAE Al-Jazira Club.

Kemungkinan Susunan Pemain Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Mendy; Valverde, Tchouameni; Rodrygo, Guler, Vinicius; Mbappe

Kemungkinan Susunan Pemain Real Betis: Silva; Sabaly, Llorente, Natan, Perraud; Carvalho, Roca; Fornals, Ruibal, Ezzalzouli; Chimy

Menurut Sportsmole, pertandingan kedua tim di La Liga Spanyol hari Senin akan berakhir dengan skor: Real Madrid 2-1 Real Betis.***

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network