Prediksi Denmark vs Switzerland di Nations League Lengkap dengan Head to Head

Noni Erviani
Setelah kedua tim Denmark vs Switzerland akan bertemu di Kopenhagen, berusaha untuk memulai kampanye mereka di Grup 4 Liga A dengan awal yang kuat.

iNewsIndramayu - Setelah kedua tim mencapai fase knockout Euro 2024, Denmark dan Swiss akan memulai upaya mereka untuk meraih kejayaan di Nations League pada hari Jumat, 6 September 2024 pada pukul 01.45 WIB.

Denmark vs Switzerland akan bertemu di Kopenhagen, berusaha untuk memulai kampanye mereka di Grup 4 Liga A dengan awal yang kuat.

Berikut informasi prediksi Denmark vs Switzerland di Nations League lengkap dengan head to head.

Setelah mengalami hasil yang mengecewakan di Kejuaraan Eropa musim panas ini, Denmark akan berusaha meraih kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan pada Kamis malam, saat mereka kembali ke Parken Stadion untuk pertama kalinya sejak kekalahan mereka di babak 16 besar.

Denmark tidak memenangkan satu pun pertandingan di babak grup, hanya mencetak dua dari tujuh gol dalam Grup C yang minim gol, meskipun gol fantastis Morten Hjulmand melawan Inggris akan dikenang sebagai salah satu gol terbaik turnamen.

Setelah lolos tipis dari fase grup, pertandingan knockout Denmark melawan tuan rumah Jerman terganggu oleh badai, dan Joachim Andersen terlibat dalam insiden yang menyebabkan negara mereka tersingkir: pertama, golnya dibatalkan karena offside tipis, dan beberapa saat kemudian, ia menyentuh bola dengan tangan dan memberikan penalti.

Setelah kekalahan 2-0, pelatih Kasper Hjulmand mengundurkan diri, setelah sebelumnya memimpin negara mereka ke semifinal Euro 2020 dan lolos ke kualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar, di mana mereka gagal meraih kemenangan dan finis di posisi terbawah grup mereka.

Hjulmand juga memimpin Denmark dalam dua kemenangan mengejutkan di Liga Bangsa-Bangsa melawan Prancis, saat Denmark finis di posisi kedua Grup A Liga 1 kali lalu - hanya satu poin di belakang pemenang Kroasia dan tempat di final.

Dengan rekor keseluruhan 33 kemenangan dari 55 pertandingan - sekitar 60% - dia akan sulit digantikan; tim pelatih sementara akan memimpin skuad minggu ini, di mana Denmark akan menjamu Swiss dan lawan Euro 2024 mereka, Serbia.

Berita Tim

Matt O'Riley, yang baru saja menjalani operasi pergelangan kaki setelah menderita cedera serius pada debutnya bersama Brighton & Hove Albion - hanya beberapa hari setelah menyelesaikan transfer senilai £25 juta dari Celtic - telah dicoret dari skuad Denmark.

Sementara itu, Swiss telah berpisah dengan penjaga gawang veteran Yann Sommer, yang mengumumkan pensiun dari tim nasional setelah Euro 2024, sehingga Gregor Kobel diperkirakan akan memulai di bawah mistar gawang pada malam Kamis.

Susunan Pemain

Denmark:
Schmeichel; Vestergaard, Nelsson, Andersen; Bah, Hjulmand, Hojbjerg, Dorgu; Eriksen, Skov Olsen; Wind

Swiss:
Kobel; Akanji, Elvedi, Rodriguez; Ndoye, Xhaka, Freuler, Aebischer; Vargas, Okafor; Embolo

Menurut Sportsmole, pertandingan kedua tim di Nations League akan berakhir dengan skor: Denmark 1-1 Swiss.***

 

 

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network