Prediksi Celta Vigo vs Real Valladolid di La Liga, Kick Off Hari Ini Pukul 19.00 WIB

Noni Erviani
Celta Vigo akan berusaha bangkit dari dua kekalahan berturut-turut saat menyambut Real Valladolid di Balaidos untuk laga La Liga pada hari Minggu.

iNewsIndramayu.id - Celta Vigo akan berusaha bangkit dari dua kekalahan berturut-turut saat menyambut Real Valladolid di Balaidos untuk laga La Liga pada hari Minggu.

Berikut prediksi Celta Vigo vs Real Valladolid di La Liga lengkap dengan head to head.

Celta Vigo juga akan mencoba memberikan respons positif setelah kekalahan telak 7-0 dari Barcelona.

Claudio Giraldez memulai musimnya sebagai pelatih Celta dengan hasil campuran, meraih dua kemenangan dan dua kekalahan dari empat pertandingan pertama.

Celta membuka musim dengan dua kemenangan kandang berturut-turut melawan Alaves dan Valencia, sebelum kalah 4-3 melawan Villarreal di menit akhir.

Kekalahan berikutnya terjadi saat melawan Osasuna, di mana gol Borja Iglesias dan gol bunuh diri Moi Gomez tidak bisa menghindarkan Celta dari kekalahan 3-2.

Celta kini akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan di kandang mereka, di mana mereka telah menjalani delapan pertandingan liga tanpa kalah (6 menang, 2 imbang) sejak kekalahan dari Barcelona pada Februari.

Sementara itu, Valladolid, yang baru promosi, berharap bisa menghindari degradasi di musim pertama Paulo Pezzolano sebagai manajer La Liga.

Valladolid memulai musim dengan kemenangan 1-0 melawan Espanyol, tetapi gagal mempertahankan momentum dengan kalah 3-0 dari Real Madrid, imbang 0-0 melawan Leganes, dan kalah telak 7-0 dari Barcelona.

Valladolid kini memiliki rekor pertahanan terburuk di liga musim ini dan akan berusaha memperbaiki performa mereka, baik dalam pertahanan maupun serangan, saat mereka mencari kemenangan tandang pertama melawan Celta sejak April 2011.

Form Celta Vigo di La Liga: WWLL

Form Real Valladolid di La Liga: WLDL

Berita Tim

Bek sayap Celta, Javier Manquillo, mengalami cedera otot dan tidak akan tampil dalam pertandingan melawan Valladolid.

Di kubu Valladolid, Anuar absen karena cedera, sementara Andre Ferreira dan Javi Sanchez diragukan tampil.

Perkiraan Susunan Pemain Celta Vigo: Villar; Rodriguez, Jailson, Alonso; Mingueza, Rodriguez, Beltran, Alvarez; Aspas, Swedberg; Iglesias

Perkiraan Susunan Pemain Real Valladolid: Hein; Perez, Comert, Ozkacar, Rosa; Sanchez, Amallah, Juric, Perez; Diaye, Moro, Sylla

Menurut prediksi Sportsmole, pertandingan kedua tim di La Liga hari ini akan berakhir dengan skor: : Celta Vigo 2-0 Real Valladolid.***

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network