Lewat Kompetisi Skateboard dan BMX Jadi Ajang Seleksi Atlet Berprestasi di Indramayu

Selamet Hidayat
Para atlet Skateboard dan BMK dalam ajang seleksi kompetisi tingkat Kabupaten Indramayu. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, mengadakan kompetisi Skateboard dan BMX tingkat Kabupaten Indramayu.

Kompetisi yang berlangsung di Taman Aspirasi Rakyat Indramayu itu, merupakan ajang seleksi calon atlet Skateboard dan BMX berbakat di Kabupaten Indramayu.

Menurut Kabid Skateboard, Eko Raharjo, ini merupakan festival induk organisasi yang diadakan oleh KORMI yang di dalamnya mencakup kompetisi Skateboard dan BMX.

"Ini merupakan bagian dari seleksi tingkat Kabupaten Indramayu, yang nantinya para pemenang kompetisi ini, akan mengikuti ajang di tingkat provinsi Jawa Barat, pada bulan Desember 2024 nanti," kata Eko, Minggu, 15 September 2024.

Hadirnya taman aspirasi rakyat Indramayu merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap para atlet Skateboard dan BMX di Kabupaten Indramayu.

"Sebelum ada taman aspirasi rakyat Indramayu ini, mereka bermain dan berlatih di pinggir jalan, dan itu sangat berbahaya bagi keselamatan mereka, dan alhamdulillah, sekarang sudah difasilitasi sarana dan prasarana untuk berlatih," ucap Eko.

Dukungan penuh diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam hal ini Bupati Indramayu Nina Agustina. Dengan fasilitas latihan yang memadai, pasti akan melahirkan atlet Skateboard dan BMX yang berbakat yang bisa mengharumkan nama Indramayu.

"Terima kasih kepada Bupati Indramayu, Nina Agustina, yang telah memberikan dukungan penuh atas fasilitas latihan yang cukup memadai, semoga akan lahir atlet Skateboard dan BMX yang berbakat dan mengharumkan nama Indramayu," ujar Eko Raharjo. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network