Prediksi Leicester vs Everton di Liga Inggris, Kick Off Hari Sabtu, 21 September Pukul 21.00 WIB

Noni Erviani
Leicester City dan Everton akan bertemu di Stadion King Power pada Sabtu sore dalam upaya meraih kemenangan pertama mereka di Liga Inggris musim 2024-25

iNewsIndramayu.idLeicester City dan Everton akan bertemu di Stadion King Power pada Sabtu sore dalam upaya meraih kemenangan pertama mereka di Liga Inggris musim 2024-25.

Berikut informasi prediksi Leicester vs Everton di Liga Inggris lengkap dengan head to head dan kabar pemain.

Pertandingan Liga Inggris antara Leicester vs Everton akan berlangsung Sabtu 21 September 2024 dengan kick off mulai pukul 21:00 WIB.

Leicester, yang minggu lalu bermain imbang 2-2 melawan Crystal Palace, menyia-nyiakan keunggulan dua gol, sementara Everton baru saja tersingkir dari Piala EFL oleh Southampton, menambah catatan buruk mereka.

Leicester sempat unggul di Selhurst Park berkat assist dari Wilfred Ndidi untuk Jamie Vardy dan Stephy Mavididi, tetapi kebangkitan Crystal Palace yang dipimpin oleh Jean-Philippe Mateta menghancurkan harapan The Foxes untuk meraih kemenangan liga pertama mereka sejak promosi.

Kini Leicester duduk di posisi ke-15, dengan tanda-tanda perbaikan mulai terlihat meskipun kemenangan masih belum diraih.

Sementara itu, Everton yang berada di dasar klasemen juga mengalami nasib serupa. Meski unggul dua gol melawan Aston Villa lewat Dwight McNeil dan Dominic Calvert-Lewin, mereka harus merelakan kemenangan setelah Villa membalas dengan dua gol dari Ollie Watkins dan Jhon Duran.

Kekalahan ini menambah beban Everton, yang belum meraih satu pun kemenangan di musim ini dan terus berada dalam tekanan besar.

Meskipun berada di dasar klasemen, Everton masih mendapat dukungan dari para petinggi klub untuk pelatih Sean Dyche.

Head to Head Leicester vs Everton

Sejarah pertemuan mereka dengan Leicester di King Power Stadium tampak berpihak kepada Everton, yang belum kalah dalam tiga kunjungan terakhir mereka ke stadion tersebut.

Leicester memenangkan 8 pertandingan langsung. Everton memenangkan 9 pertandingan. 12 pertandingan berakhir seri.

Kabar Pemain Leicester vs Everton

Kontingen penyerang Leicester akan diperkuat dengan kembalinya Odsonne Edouard akhir pekan ini - pemain pinjaman Crystal Palace itu tidak dapat menghadapi klub induknya di Selhurst Park tetapi sekarang terlambat dapat melakukan debutnya untuk The Foxes.

Tidak ada perubahan pada situasi cedera tuan rumah sejak minggu lalu, karena Patson Daka dan Jakub Stolarczyk masih dalam pemulihan dari masalah pergelangan kaki, tetapi Cooper memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih.

Sementara itu, situasi buruk Everton tidak terbantu oleh serentetan cedera dan penyakit; bek kiri Vitaliy Mykolenko merasa terlalu tidak enak badan untuk terus bermain melawan Villa dan juga tidak tersedia untuk kekalahan piala dari Southampton.

Mykolenko memiliki peluang besar untuk kembali bermain dalam pertandingan ini, sementara Calvert-Lewin, James Tarkowski, dan Michael Keane juga seharusnya sudah pulih, tetapi Seamus Coleman (betis), James Garner (sakit), Idrissa Gueye (cedera), Nathan Patterson (paha), Chermiti (pergelangan kaki), Jarrad Branthwaite (selangkangan), dan Armando Broja (betis) semuanya absen.

Perkiraan susunan pemain:

Leicester: Hermansen; Justin, Okoli, Faes, Kristiansen; Winks, Skipp; Ayew, Ndidi, Mavididi; Vardy.

Everton: Pickford; Young, Tarkowski, Keane, Mykolenko; Doucoure, Iroegbunam; Harrison, Ndiaye, McNeil; Calvert-Lewin.

Prediksi Skor Leicester vs Everton

entetan itu seharusnya menjadi enam pada hari Sabtu, karena tidak ada satu pun hikmah yang terlihat bagi Toffees yang pertahanannya lemah, sementara Foxes menunjukkan banyak harapan dalam serangan dengan raja assist baru Ndidi yang memegang kendali.

Adapun prediksi skor Leicester vs Everton di Liga Inggris dilansir dari Sportsmole mengatakan Prediksi: Leicester 2-1 Everton.

Itulah informasi prediksi Leicester vs Everton di Liga Inggris lengkap dengan head to head dan kabar pemain.***

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network