BUN-Foundation Fasilitasi Pondok Pesantren Kerjasama  Internasional

Sazili Mustofa
Bina Usaha Nahdliyin (BUN) Foundation fasilitas PP Darul Maarif & Universitas Darul Maarif menjalin kerjasama strategis dengan institusi pendidikan di Malaysia. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsIndramayu.id - Bina Usaha Nahdliyin (BUN) Foundation fasilitas PP Darul Maarif & Universitas Darul Maarif menjalin kerjasama strategis dengan institusi pendidikan di Negeri Jiran, Malaysia.

Didirikan oleh beberapa pengusaha Nahdliyin yang concern dengan pendidikan dan peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM), BUN Foundation hadir dan berdiri di Tahun 2023. 

Dengan usia yg masih relatif muda, BUN Foundation menunjukkan komitmennya utk menjadikan Nahdliyin terutama Santri & Siswa yg belajar, mondok dan mengaji di Pondok Pesantren utk memiliki kesempatan Go International.

Pendiri sekaligus Dewan Pembina BUN Foundation, Abdul Kholik menyampaikan, "Kerjasama strategis antara PP Darul Maarif Kaplongan, Indramayu dengan 2 (Dua) Institusi Pendidikan di Malaysia yaitu Kings University College dan Infrastructure University of Kuala Lumpur adalah bukti nyata komitmen BUN Foundation untuk berkontribusi pd peningkatan kemampuan Santri/Siswa Pesantren di Indonesia," katanya.

Lebih lanjut Abdul Kholik menegaskan, BUN Foundation masih terbuka untuk membawa Pondok Pesantren lainnya utk bekerjasama dengan institusi pendidikan di dalam dan luar negeri.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network