Pemerintah Kembali Salurkan Bantuan Beras Periode Oktober, Bulog Indramayu: Bukan Pemberian Paslon

Selamet Hidayat
Kepala Cabang Bulog Indramayu Ilhamsyah saat bertemu media. (Foto: INewsindramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id – Pemerintah kembali menyalurkan bantuan pangan berupa beras kepada masyarakat yang kurang mampu. Akan tetapi, bantuan tersebut tidak ada kaitannya dengan pemberian oleh pasangan calon (Paslon) manapun saat musim kampanye.

Hal tersebut ditegaskan oleh Kepala Cabang Bulog Indramayu, Ilhamsyah. Ia mengatakan, jangan sampai beras bantuan dari pemerintah pusat tersebut disalah artikan oleh oknum sebagai pemberian dari paslon tertentu.

"Untuk alokasi menyalurkan bantuan pangan cadangan beras pemerintah (CBP) tahap tiga alokasi Oktober 2024 ini, bertepatan dengan masa kampanye paslon di Pilkada serentak tahun 2024," ucap Ilhamsyah.

Ilhamsyah mengatakan bahwa bantuan beras ini murni bantuan pangan dari pemerintah. Tidak ada kaitannya dengan mendukung salah satu paslon pilkada.

"Saya tegaskan penyaluran beras pada tahap kali ini bersamaan dengan tahapan kampanye Pilkada Serentak 2024. Saya harap beras tersebut tidak disalahgunakan oleh oknum yang mengatasnamakan bantuan itu dari pasangan calon pilkada," ujar Ilhamsyah.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network