Cawabup Indramayu Nomor Urut 3 Sambangi Pendukung, Tobroni Siap Teruskan Program Nina Agustina

Selamet Hidayat
Calon Wakil Bupati Indramayu Tobroni sambangi pendukungnya di Desa Dermayu, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Tobroni, salah satu Calon Wakil Bupati (Cawabup) Indramayu dengan nomor urut 3 sambangi pendukungnya di Desa Dermayu, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (12/10/2024).

Berbagai macam program kampanye pun disuarakan, di antaranya program unggulan kesehatan bagi masyarakat, pendidikan, rumah tidak layak huni (Rutilahu), dan infrastruktur jalan hingga ketenagakerjaan.

Menurut Tobroni, program kesehatan gratis bagi masyarakat Indramayu yang saat ini sudah berjalan dan hanya cukup dengan menunjukkan KTP dan KK asli Indramayu ke puskesmas dan rumah sakit.

"Selama periode masa jabatan Nina Agustina selaku Pemerintah Daerah Indramayu, sudah menggelontorkan dana kurang lebih sebesar Rp89 miliar untuk memproteksi kesehatan masyarakat Indramayu secara gratis," ucap Tobroni kepada media. 

Selain program kesehatan gratis, Tobroni juga akan melanjutkan program yang sudah berjalan, yaitu mensejahterakan dunia pendidikan di madrasah diniyah, para ustad dan kiyai sudah mendapatkan tunjangan.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network