13 Desa di Kecamatan Tukdana Indramayu Terima Bantuan Pangan dari Pemerintah, Segini Kisarannya

Selamet Hidayat
Masyarakat di Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, terima bantuan pangan dari pemerintah. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Kantor Pos KCP Bangodua distribusikan bantuan pangan berupa beras di 13 desa di wilayah Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (18/10/2024).

Penyaluran tersebut akan dilakukan secara serentak di desa masing-masing selama tiga hari ke depan terhitung mulai tanggal 17-19 Oktober 2024.

Kepala Kantor Pos Cabang Pembantu (KCP) Bangodua, Wawan, yang diwakili PHL Aryanto, mengatakan bahwa bantuan pemerintah pusat tersebut akan diberikan kepada 7.261 penerima di Kecamatan Tukdana.

"Ini merupakan alokasi bantuan pangan dari pemerintah pusat di bulan Oktober 2024. Berupa beras 10 kilogram dan disalurkan kepada keluarga penerima manfaat," ucap Aryanto kepada media.

Lebih lanjut, Aryanto mengatakan, bantuan beras tersebut sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam rangka meringankan kesulitan pangan warga yang kurang mampu.

Sementara itu, Kepala Cabang Bulog Indramayu, Ilhamsyah, mengimbau kepada seluruh masyarakat penerima bantuan pangan apabila menemukan beras yang kurang baik untuk dikonsumsi agar melapor.

"Kami dari Bulog Indramayu siap mengganti apabila ada beras yang kurang layak untuk dikonsumsi dan bisa ditukar dengan yang baru. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam hal pendistribusian beras untuk program pemerintah," ujar Ilhamsyah. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network