get app
inews
Aa Read Next : Daftar Emulator PS2 Android yang Sangat Direkomendasikan

Minecraft Gratis Tersedia untuk Android, Simak Cara Download Melalui Link Legal Mojang

Senin, 27 Juni 2022 | 08:01 WIB
header img
Cara download MInecraft gratis yang legal bagi pengguna Android. Foto: instagram/minecraft

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Simaklah cara download Minecraft gratis untuk pengguna android. Dapatkan versi terbaru Minecraft gratis tahun 2022.

Cara download Minecraft gratis yang akan ditampilkan di sini bukanlah Minecraft gratis versi modifikasi atau akses modifikasi ilegal. Ada link khusus untuk Minecraft gratis alias tidak berbayar yang dapat diakses oleh semua pemain.

Minecraft gratis versi terbaru 1.19 The Wild Update yang di-update pada Juni 2022 ini sedang banyak dicari oleh gamers Minecraft . Terutama versi terbaru ini menawarkan dua bioma baru, karakter hingga balok tak terbatas yang memungkinkan pemain untuk dapat menjelajah lebih bebas.

Kepopuleran Minecraft sebagai game bergenre Open World Sandbox sudah tidak diragukan lagi. Game yang pertama diluncurkan tahun 2011 ini terus menarik perhatian gamer dengan fitur-fitur yang dihadirkan pada setiap update. 

Terutama yang awalnya game ini hanya dapat dimainkan secara terbatas di PC, sekarang juga bisa dimainkan menggunakan smartphone. Bahkan telah banyak versi modifikasi terbaru dari game Minecraft ini.

Versi modifikasi alias bajakan biasanya ditandai dengan label Mod pada nama aplikasinya dan juga ditawarkan secara gratis. Hal ini tentu saja menimbulkan sejumlah risiko jika Anda nekat mengunduh aplikasi illegal. 

Download aplikasi atau modifikasi mod di luar pengembang resmi membawa serangkaian risiko. Salah satunya, tentu saja, karakteristiknya tidak selengkap versi aslinya. Jadi, hal lain adalah ancaman file yang dimasuki oleh virus.

Pemain disarankan untuk mengunduh Minecraft gratis yang mengakses aplikasi pengembang resmi, dalam hal ini yaitu Mojang Studios. Aplikasi ini dapat ditemukan di platform unduhan aplikasi legal seperti Google Play Store atau juga dapat mengunduh langsung ke situs web resmi Minecraft.

Sebenarnya, ada dua versi game yang dirilis oleh Mojang Studios, yaitu, versi gratis dari alias free test dan juga permainan lengkap. Meskipun dalam hal gameplay hampir sama, keduanya memiliki serangkaian perbedaan.

Versi gratis dari Minecraft tes dengan waktu terbatas memiliki fungsi game dengan mode survival. Dalam permainan, Anda dapat membuat senjata dan baju besi untuk bertahan melawan berbagai musuh dalam game.

Sedangkan untuk versi lengkap game Minecraft, pemain dapat mencoba beberapa cara dari mode survival ke mode kreatif. Menariknya, versi ini mendukung multi pemain dan juga dapat dimainkan di smartphone Android.

Cara mengunduh Minecraft gratis sangat mudah, hanya perlu akses tes terbatas yang disediakan secara legal oleh Mojang Studios melalui tautan berikut.

Link Download Versi Uji Coba GRATIS >>> Klik di sini

Link Download Full Game Berbayar  >>> Klik Di Sini

Itulah kedua link yang bisa Anda gunakan untuk download Minecraft gratis, terdapat link gratis serta full game lengkap dengan penjelasan mengenai perbedaannya. Happy gaming.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut