Logo Network
Network

Gratis Download Minecraft Pocket Edition 1.19 Terbaru di Android, Klik di Sini

Tomi Indra
.
Senin, 01 Agustus 2022 | 05:33 WIB
Gratis Download Minecraft Pocket Edition 1.19 Terbaru di Android, Klik di Sini
Link download Minecraft Pocket Edition 1.19 The Wild Update yang aman dan legal untuk Android. Foto: Instagram/Minecraft

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Minecraft Pocket Edition 1.19 telah hadir di Android. Jangan sampai gamers melewatkan versi terbaru game Mojang Studios tersebut.

Minecraft Pocket Edition 1.19 The Wild Update rilis pada awal Juni 2022 lalu. Karena itu seri ini menjadi versi paling baru permainan yang dirilis dan sayang untuk dilewatkan.

Artikel ini bakal menyediakan Link download Minecraft Pocket Edition 1.19 The Wild Update. Ada versi gratis yang sayang untuk dilewatkan dan ada pula versi full game.

Sebagaimana nama yang tertera Minecraft Pocket Edition The Wild Update kali ini memang memberikan banyak pembaruan dalam permainan. Ada penambahan elemen visual sampai dengan perbaikan bug pada permainan.

Bagi yang belum tau, ada dua visual lingkungan baru yang ditambahkan. Selain itu ada pula karakter monster baru yang semakin menambah keseruan permainan.

Gamers yang belum menjajal permainan ini bisa segera update game Minecraft Pocket Edition kalian ke versi 1.19 The Wild Update.

Untuk update game tersebut bisa mengklik Link download atau update di bawah ini. Kedua Link ini dipastikan Aman dan original dari Mojang Studios untuk pengguna Android.

Link Minecraft Pocket Edition gratis >>> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mojang.minecrafttrialpe

Link Minecraft Pocket Edition full game >>> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mojang.minecraftpe

Itulah dua link download Minecraft Pocket Edition yang gratis dan full game original untuk pengguna Android. Selamat bermain.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.