Logo Network
Network

Minecraft Bedrock Edition 1.19.11 Gratis? Klik Download Original di Sini

Tomi Indra
.
Minggu, 07 Agustus 2022 | 05:21 WIB
Minecraft Bedrock Edition 1.19.11 Gratis? Klik Download Original di Sini
Link download gratis uji coba Minecraft Bedrock Edition 1.19.11 original dan legal dari developer resmi. Foto: mojang studios

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Apakah Minecraft Bedrock Edition 1.19.11 gratis tersedia? Simak dalam penjelasan di sini.

Minecraft Bedrock Edition 1.19 merupakan salah satu dari seri permainan yang juga dirilis oleh Mojang Studios. Game ini juga melengkapi versi-versi lainnya yang sudah dirilis.

Bagi yang belum tahu, Mojang Studios memang memberikan update game ke Minecraft versi 1.19 baik pada klasik, Java hingga Bedrock Edition ini. Game ini sudah bisa diakses di perangkatmu.

Meski sama-sama Minecraft, Bedrock Edition ini memang berbeda dengan versi lainnya seperti Pocket Edition. Pasalnya perangkat yang bisa memainkan terbatas.

Beda dengan versi lainnya, versi yang dirilis oleh Mojang Studios ini hanya bisa dimaknai di konsol tertentu saja dan juga PC.

Selain itu, Mojang Studios juga menyediakan paket bundling dimana gamers yang download Minecraft Bedrock Edition 1.19.11 juga akan bisa melainkan versi Java Edition dan begitu pula sebaliknya.

Salah satu keunggulannya dibanding versi klasik ialah game ini bisa switch game secara mudah hanya menggunakan satu launcher. Tentu saja game ini akan terus mendapat update terkini sesuai dengan yang dirilis oleh developer original?

Lantas bagaimana dengan versi Minecraft Bedrock Edition 1.19.11 gratis? Jangan khawatir karena gamers bisa menjajal versi Free trial game tersebut. Meski demikian ada batas waktu yang perlu diperhatikan.

Link download gratis Free trial >>> KLIK DI SINI

Itulah informasi seputar Minecraft Bedrock Edition 1.19.11 gratis uji coba lengkap dengan link yang original dari Mojang Studios untuk pengguna konsol dan PC.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.