Logo Network
Network

Download Minecraft Bedrock Edition 1.19.11 Free? Ini Link Gratis dari Mojang Studios

Tomi Indra
.
Senin, 08 Agustus 2022 | 10:47 WIB
Download Minecraft Bedrock Edition 1.19.11 Free? Ini Link Gratis dari Mojang Studios
Berikut ini link Minecraft Bedrock Edition 1.19.11 original dari Mojang Studios, ada akses uji coba gratis. Foto: Instagram/Minecraft

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Minecraft Bedrock Edition 1.19.11 gratis uji coba tersedia. Jangan lewatkan versi trial original dari Mojang Studios ini.

Game Minecraft Bedrock Edition 1.19.11 merupakan permainan versi yang terbaru dirilis oleh Mojang Studios pada tahun 2022 tepatnya di bulan Juni.

Jika kamu ingin mendapatkan Link download Minecraft Bedrock Edition 1.19.11 gratis uji coba, simak artikel ini hingga akhir.

Meski terbilang sudah cukup lawas, game Minecraft masih terbilang populer apalagi di kalangan gamers pengguna PC maupun konsol.

Versi Java Edition memang merupakan game Mojang Studios yang dikhususkan bagi para gamers pengguna PC atau konsol tertentu.

Saat ini game besutan Mojang Studios itu telah mengalami pembaruan ke versi 1.19.11 The Wild Update yang rilis pada tahun 2022 ini.

Di versi tersebut gamers disuguhkan dengan pembaruan visual diorama yang unik. Selain itu ada pula karakter monster yang juga tak kalah unik.

Saat ini akses untuk download Minecraft Bedrock Edition 1.19.11 telah dibundling dengan Java Edition. Sehingga melalui satu Link, gamers bisa mendapat dua mode game.

Pada versi ini, gamers bisa dengan mudah switch antara Bedrock ke Java Edition atau sebaliknya sesuai keinginan.

Meski game ini sebetulnya berbayar, jangan khawatir karena ada Minecraft Bedrock Edition 1.19.11 trial atau uji coba gratis yang bisa diakses dulu.

Berikut ini Link download yang aman dan legal dari Mojang Studios. Tautan ini terhubung ke laman resmi game.

>> Download Minecraft Bedrock Edition dan Java Edition <<

Itulah info seputar Minecraft Bedrock Edition 1.19.11 yang juga sekaligus versi Java original dan legal dari Mojang Studios. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.