get app
inews
Aa
Read Next : Minecraft Java Edition 1.19 di Android? Ini Link Legal Bukan Mod Apk

Minecraft Mojang Gratis, Klik di Sini untuk Download di HP Android

Minggu, 28 Agustus 2022 | 07:00 WIB
header img
Link download Minecraft Mojang gratis yang aman dan legal. Foto: Instagram/Minecraft

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Minecraft Mojang Studios gratis bisa didapatkan melalui link download resmi dari Mojang Studios.

Selain Minecraft Mojang gratis, ada pula versi full game lengkap yang sayang untuk dilewatkan para gamers.

Minecraft ini bukanlah game ya terbilang baru dikenal. Meski sudah ada sejak tahun 2011 lalu, game ini masih menjadi primadona di kalangan pencintanya.

Game bergenre open world sandbox ini tidak seperti game lainnya yang mengharuskan pemain untuk menjalankan misi.

Pemain justru diberi kebebasan untuk melakukan eksplorasi sesuai dengan mode yang mereka gunakan baik itu creative atau bertahan hidup.

Di game Minecraft Mojang versi klasik, pemain akan diajak untuk menjelajahi dunia kotak-kotak dan membuat berbagai bangunan atau bisa juga menjalankan misi tertentu dengan reward.

Bicara soal dua versi game Minecraft, ada versi gratis dan full game. Keduanya sepintas punya gameplay yang serupa namun memiliki perbedaan.

Pada Minecraft gratis, pemain bisa menjajal trial atau uji coba dengan batasan waktu. Hal itu tidak ditemukan di versi full game dimana pemain bisa download dan main bebas tanpa batas waktu meski berbayar.

Dari segi mode dan permainan, versi full game lebih lengkap lantaran gamers bisa switch dai mode kreatif ke bertarung dengan mudah serta sudah didukung multi pemain.

Bagi yang penasaran dengan game ini apalagi Minecraft Mojang gratis versi terbaru 1.19.11 yang dirilis, bisa menjajal versi trial lebih dahulu.

Link Download Gratis >> KLIK DI SINI

Link Download Full Game >> KLIK DI SINI

Kedua Minecraft Mojang gratis dan full game versi terbaru ini merupakan tautan original dari developer resmi. Selamat bermain.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut