Flare yang Membesar di Kilang Balongan Tidak Membahayakan

Safaro
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 12:25 WIB
Pertamina menyebut membesarnya flare di kilang Balongan Indramyau yang terjadi saat ini dipastikan tidak membahayakan masyarakat sekitar.

Indramayu, iNewsIndramayu.id - Membesarnya flare di kilang Balongan yang terjadi saat ini dipastikan tidak membahayakan masyarakat sekitar. Hal ini disampaikan pihak Pertamina melalui Manager Communication, Relation & CSR Kilang Balongan Indramayu, Jawa Barat.

"Terlihatnya flare yang membesar merupakan dampak pemulihan atas terganggunya listrik yang sempat terjadi," kata Manager Communication, Relation & CSR Kilang Balongan Zulkifli dalam keterngan persnya, Selasa (24/1/2023).

Dia menjelaskan, jika Tim Kilang Balongan telah berhasil atasi gangguan kelistrikan di kilang. Bahkan kini tengah melakukan proses memulihkan kembali operasional kilang.

"Respon cepat Tim Kilang Balongan untuk menangani gangguan telah dilakukan. Hingga saat ini sedang proses memulihkan kembali listrik yang sempat mengalami gangguan," terang Zulkifli.

Zulkifli juga menegaskan, kejadian ini tidak menyebabkan gangguan supply BBM.

"Sekali lagi, mohon masyarakat tidak panik. Karena flare yang membesar tidak membahayakan masyarakat, dan kilang akan segera beroperasi normal kembali," pungkasnya.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News

Bagikan Artikel Ini