get app
inews
Aa Read Next : Viral Mojang Garut Dinikahi Oppa Korea, Begini Kisah Cinta Mereka

Kerabat Ungkap Perjuangan Oppa Korea Sebelum Nikahi Mojang Garut, Sempat Diragukan Keluarga

Jum'at, 09 Juni 2023 | 18:30 WIB
header img
Yu Hyeun Woo dan Neng Jihan Suci Kurniawan di hari resepsi pernikahan mereka, 2 Juni 2023. (Foto tangkapan layar video @arunikamoto.id & @filmskita)

GARUT, iNewsIndramayu.id - Perjuangan Yu Hyeun Woo, pria asal Korea Selatan untuk meminang mojang Garut, Neng Jihan Suci Kurniawan rupanya harus melewati berbagai rintangan. Pertentangan dari keluarga besar Neng Jihan yang awalnya meragukan keseriusan Yu Hyeun Woo ternyata salah. 

Hal itu diungkap oleh sepupu Neng Jihan, Wynna Agustin. Menurutnya, keluarga sempat mengira jika hubungan itu tidak akan berakhir serius. 

"Kami dari pihak keluarga awalnya setengah hati dengan hubungan yang dijalin Neng Jihan bersama Oppa. Kami berpikir, Oppa itu orang jauh gak mungkin akan datang ke sini (Garut) dan serius. Walaupun komunikasi mereka terbilang lancar meski hanya melalui video call, telepon atau pesan singkat," ujarnya saat dihubungi MNC Portal Indonesia (MPI), Jumat (9/6/2023). 

Bahkan menurut Wynna, keluarga sampai meminta Neng Jihan untuk mencari pasangan yang satu negara atau satu daerah. "Sambil berkelakar, kami juga sering bilang ke Neng Jihan kalau nyari jodoh yang pasti-pasti aja. Yang ada di dunia nyata," tuturnya.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut