Logo Network
Network

Gaspoll Ajak Masyarakat Indramayu Dukung Gus Ami Presiden

safaro
.
Minggu, 30 Januari 2022 | 17:11 WIB
Gaspoll Ajak Masyarakat Indramayu Dukung Gus Ami Presiden
Gaspoll dan kaum milenial dari berbagai komunitas di Indramayu menyamakan persepsi mendukung Gus Ami, Presiden RI. (safaro)

Indramayu,

Relawan Gus Muhaimin Asik Poll (Gaspol) mengajak masyarakat milenial dari berbagai komunitas di Kabupaten Indramayu Jawa Barat, mendukung dan memenangkan Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) menjadi Presiden RI pada 2024. Ajakan itu disampaikan saat Kopdar Gaspoll Indramayu, di salasatu cafe di pusat kota, Minggu (30/01/2022).

Koordinator  Gaspol Indramayu, Sulhan Hasan, mengatakan tujuan Kopdar Gaspoll untuk menyamakan persepsi dan bersama-sama  memenangkan Ketum DPP PKB, sebagai Presiden   pada Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.

“Kami merangkul  kaum milenial dari berbagai komunitas seperti komunitas vespa, fotografer, kicau mania, wedding organizer dan akan terus merangkul komunitas lainnya   untuk bersama-sama memenangkan Gus Ami Presiden pada Pilpres 2024,” kata dia usai kegiatan.

Menurutnya, pihaknya merangkul kaum milenial karena  mereka belum ada yang menyentuh. Mungkin gaspoll yang perdana menyentuh mereka.   

Sulhan Hasan membeberkan siapa sosok Muhaemin itu.  Gus Ami merupakan sosok santri tetapi juga milenial, muda dan berwibawa.

“Gaspol optimis mendukung dan memenangkan Ketum DPP PKB, menjadi Presiden RI,” tandas dia.

Sulhan menambahkan, agar genderang Gaspoll bisa dikenal secara luas oleh masyarakat, maka dalam waktu dekat pihaknya akan membentuk kepengurusan mulai dari tingkat kecamatan hingga desa. (safaro)

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.