get app
inews
Aa Read Next : Jelang Tunaikan Ibadah Haji, BDI Kilang Balongan Berikan Pembekalan Kepada Calhaj

Jaring Calon Kepala Daerah, Lucky Hakim Berpotensi Diusung NasDem Indramayu

Sabtu, 11 Mei 2024 | 14:04 WIB
header img
Partai NasDem Indramayu jaring calon kepala daerah untuk Pilkada serentak 2024. (Foto: Istimewa)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Tahapan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacabup- Bacawabup) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 telah resmi ditutup oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Indramayu. 

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Indramayu, Sri Wahyuni Utami, mengatakan bahwa penutupan penjaringan Bacabup dan Bacawabup Pilkada Kabupaten Indramayu telah ditutup dan pleno tingkat DPD Partai NasDem akan segera digelar.

"Partai NasDem menghadapi Pilkada serentak 2024 dengan membuka penjaringan di seluruh kabupaten, kota, dan provinsi. Proses penjaringan bakal calon kepala daerah berlangsung dari tanggal 1 hingga 7 Mei 2024," kata Sri Wahyuni Utami, Sabtu (11/5/2024).

“Lucky Hakim akan diusulkan untuk mengikuti tahapan selanjutnya dalam penjaringan bakal calon kepala daerah yang akan diusung oleh NasDem,” tambah Sri. 

Pasalnya, kata dia, saat tahapan penjaringan hanya Lucky Hakim yang mendaftar sebagai Bacabup Indramayu dari Partai NasDem.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut