get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo Jualan Jam Tangan Seharga Rp20,2 Miliar

Kecelakaan Maut Motor Tabrak Pikap, 1 Orang Tewas

Senin, 14 Oktober 2024 | 16:05 WIB
header img
Polisi menunjukkan mobil pikap yang terlibat dalam kecelakaan di Karangsari, Pengasih, Kulinptoho, Senin (14/10/2024). (Foto: iNews Yogya)

KULONPROGO, iNewsIndramayu.id – Kecelakaan maut antara mobil pikap dan motor terjadi di Jalan Wates-Waduk Sermo, tepatnya di Pedukuhan Gunung Pentul, Karangsari, pengasih, Kabupaten Kulonprogo, DIY, Senin (14/10/2024).

Peristiwa ini mengakibatkan satu orang tewas yakni Bejo warga Hargorejo, Kokap saat dievakuasi ke RSUD Wates.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kulonprogo Iptu Tanto Kurniawan mengatakan, kecelakaan melibatkan mobil pikap AB 8216 RF yang dikemudikan Sujiman warga (43) warga Sideman, Giripeni, Wates, Kulonprogo dengan motor berpelat nomor AB 5708 TC.

“Iya ada kecelakaan yang mengakibatkan pengendara motor meninggal,” ujarnya, Senin (14/10/2024).

Kecelakaan Motor Tabrak Pikap, Kronologinya

Kronologi kecelakaan berawal saat mobil pikap melaju dari arah barat ke timur atau menuju Waduk Sermo. Sementara pengendara motor melaju dari arah barat ke timur. Sampai di lokasi, motor berbelok ke kanan atau arah selatan. Karena jarak sudah dekat, kecelakaan tak terhindarkan.

Akibat kecelakaan ini korban mengalami luka lecet pada dahi dan perut. Mulut korban mengeluarkan darah dan lecet di kepala sehingga dilarikan ke RSUD Wates namun meninggal dalam perjalanan.

“Korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit,” katanya.

Tanto mengimbau kepada pengendara motor untuk berhati-hati dalam berkendaraan. Pastikan saat memotong jalan kondisi sepi dan patuhi rambu-rambu lalu lintas.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut