Jelang Muscab Peradi Indramayu, Khalimi Sampaikan Uji Tuntas

Safaro
Kandidat kuat Ketua DPC Peradi Indramayu, Khalimi dan para pendukungnya saat pemaparan visi misi dalam thema "Uji Tuntas Arah DPC Peradi Indramayu 2022-2027". (istimewa)

iNewsIndramayu.id

Musyawarah  Cabang (Muscab) ke-1 DPC Peradi Indramayu yang akan digelar pada 21 Agustus 2022, mulai ramai diperbincangkan. Kandidat kuat  Ketua DPC Peradi Indramayu, Dr. H. Khalimi, S.H., M.H.CTA memaparkan  visi misinya di hadapan para pendukungnya dalam thema "Uji Tuntas Arah DPC Peradi Indramayu 2022-2027".

Uji tuntas tersebut dilaksanakan di RM. Terace Indramayu Desa Dukuh Kecamatan Indramayu, Kamis (18/8/2022). 

Khalimi mengatakan, isu sentral yang mengemuka diantaranya  soal belum ada kantor sekretariat dan belum dimenej dengan baik keberadaan Posbakum.

"Dua hal tersebut menjadi prioritas dan saya berusaha keras untuk mewujudkannya," papar advokat populer di Kota Mangga ini.

Lebih lanjut dikatakan, semua misi yang akan disampaikan di perhelatan formal nanti bukan sekadar obsesi akan tetapi harus mewujud dalam kenyataan.

"Jangan main-main terhadap misi. Misi arah Posbakum misalnya, harus professional dikerjakan, tidak boleh ada motif tersembunyi demi kepentingan pribadi sehingga terjadi konflik kepentingan,"  tandasnya mengingatkan.

Menurutnya, Posbakum merupakan bentuk aktivitas organisasi advokat dalam menjalankan fungsi sosial bagi masyarakat tidak mampu baik secara litigasi dan nonlitigasi.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan, Caripan Ashyidiqie S.H.,M.H.  mengatakan,  tanpa  pamrih dirinya menyosialisasikan figure kandidat Ketua DPC Peradi Indramayu  tersebut.

"Kepribadian Khalimi menjadi daya tarik bagi rekan-rekan advokat. Dia bersih dari isu apapun di Posbakum,  bahkan telah berkontribusi  demi lancarnya kinerja Posbakum,” ucapnya.

Adapun mengenai Kantor Sekretariat  DPC Peradi Indramayu,  Caripan memercayai sangat pada Khalimi sebagai pribadi yang komit akan janjinya. (safaro)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network