Maling Gasak 100 Tabung Gas LPG di Kabupaten Cirebon, Korban Rugi Puluhan Juta

Safaro
Petugas kepolisian tengah menyelidiki kasus pencurian sebanyak 100 tabung gas LPG di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

CIREBON, iNewsIndramayu.id - Petugas kepolisian kini tengah menyelidiki kasus pencurian sebanyak 100 tabung gas LPG di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Lokasi kejadian tepatnya pada sebuah ruko di Jalan Pangeran Antasari, Desa Kejuden, Kecamatan Depok, Cirebon.

Kejadian pada Senin (30/1/2023) itu membuat korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Maling berhasil menggasak 100 tabung gas LPG ukuran 3kg dengan modus membobol ruko. Kejadian ini sontak meresahkan masyarakat karena sempat terjadi kasus serupa di wilayah Cirebon.

Pelaku diduga komplotan spesialis dengan sasaran sejumlah toko yang lengah ditinggal pemiliknya. Pemilik ruko selaku korban, Muhammad Syahri Romadon (35) kepada awak media, mengatakan, pelaku membawa kabur sekitar 100 tabung beserta barang berharga lain dari dalam ruko.

Kejadian yang diketahui sekitar pukul 06.30 WIB pagi, tentunya mengejutkan warga setempat terutama pemiliknya. "Saat pagi hendak membuka toko, kaget lihat rolling door sudah posisi rusak menganga karena dibuka paksa dengan alat dongkel sejenis linggis. Pas dicek ke dalam, benar saja, tabung gas melon 3 kg semuanya hilang dan alat dagang lainnya," ucap Aray, sapaan akrab Mohammad Syahry Romadhon.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network