Dikabarkan Hilang, Seorang Kakek di Kuningan Diduga Hanyut Terbawa Arus Sungai

Andri Yanto
Tim BPBD Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, saat melakukan koordinasi di lokasi kejadian orang hilang diduga terbawa arus sungai. Foto: Ist

KUNINGAN,iNewsindramayu.id – Seorang kakek di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, dikabarkan hilang diduga terbawa arus sungai. Kejadian ini menimpa salah seorang warga di Desa Galaherang, Kecamatan Maleber, Kuningan.

Kepala BPBD Kuningan, Indra Bayu Permana dalam keterangan persnya, Rabu (22/2/2023), mengatakan, jika warga yang dikabarkan hilang bernama Sarka (68) asal Desa Galaherang. Korban diketahui hilang dan diduga terbawa arus sungai pada pukul 09.00 WIB pagi ini.

“Korban atas nama Bapak Sarka diduga hilang terbawa arus Sungai Cisanggarung. Ini berdasarkan barang bukti ketel atau tempat air dan dingkul yang ditemukan di pinggir sungai,” ujarnya.

Berdasarkan laporan dari istri korban, lanjutnya, jika suaminya hendak berangkat ke kebun pukul 09.00 WIB pagi. Namun diduga hilang atau terbawa arus sungai, sebab ditemukan barang bawaan korban di pinggir sungai.

“Kemudian korban juga tidak terlihat di lokasi setelah 2 jam pencarian. Korban diperkirakan menggunakan pakaian berwarna hitam, celana pendek dengan ciri-ciri tinggi badan 160cm, berat badan 60kg, rambut beruban, serta cirri khusus bengkok di salah satu pergelangan tangan bekas kecelakaan tertimpa pohon,” beber Indra.

Dia menyebut, jika kondisi arus Sungai Cisanggarung terpantau cukup deras berdasarkan keterangan tim gabungan di lokasi. Saat, pencarian masih terus dilakukan oleh petugas gabungan termasuk unsur masyarakat setempat.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network