PKB Kuningan Siap Jalankan Dekrit Ketum Gus Muhaimin

Andri Yanto
Seluruh pengurus dan kader PKB di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, siap menjalankan Dekrit Ketum PKB Muhaimin Iskandar. Foto: Andri

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id – Pesan politik yang disampaikan Ketum PKB Muhaimin Iskandar, bakal dijalankan sepenuhnya oleh kader partai di daerah khususnya Kuningan, Jawa Barat. Adapun pesan politik tersebut tertuang dalam Dekrit Ketum Gus Muhaimin dengan terdiri dari 6 poin penting.

Komitmen dalam menjalankan dekrit tersebut disampaikan secara tegas oleh Ketua DPC PKB Kuningan, H Ujang Kosasih MSi. Menurut H Ujang Kosasih, dekrit itu menjadi pemicu para pengurus dan kader partai untuk terus bergerak demi kemenangan Pemilu 2024.

Apalagi sejauh ini, Senin (31/7/2024), PKB di Kuningan konsisten bergerak di lapangan melalui sejumlah program partai. Salah satunya melalui food bank yang dilaksanakan berkelanjutan di semua dapil wilayah Kuningan.

“Kami mendapatkan tugas khusus dari Ketua Umum kami Gus Muhaimin yakni 6 Dekrit Ketum PKB. Dekrit ini mencakup berbagai aspek yang penting bagi partai dan bangsa. Termasuk menjaga ajaran pendiri Nahdlatul Ulama Hasyim Asyari, menjadi pemersatu dan perawat kemajemukan serta memenangkan Pemilu 2024,” kata Ketua PKB Kuningan, H Ujang Kosasih MSi.

Dia menjelaskan, Dekrit Ketum PKB akan dijalankan sesuai arahan Gus Muhaimin. Ada sebanyak 6 point penting pada dekrit tersebut.

“Isi dekrit yakni mempertahankan ajaran pendiri Nahdlatul Ulama, menjadi pemersatu dan perawat kemajemukan, menjaga kesinambungan reformasi dan pembangunan, tetap berada di tengah rakyat dan memberikan solusi. Kemudian pengawalan terhadap dana desa, serta memenangkan Pemilu 2024,” bebernya.

Oleh sebab itu, Ia menegaskan, jika seluruh pengurus dan kader partai harus siap meraih kemenangan PKB di Pemilu 2024. Perintah Ketum Gus Muhaimin memberikan pesan kepada semua kader dan pengurus, bahwa PKB harus mencapai target menang di Pemilu 2024.

“Kita hari ini sedang mensyukuri Harlah ke-25 PKB. Ini menjadi spirit kita bagaimana membesarkan dan meraih kemenangan di Pemilu 2024,” pungkasnya.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network