Panwascam Kapetakan Perketat Tahapan Logistik Pemilu

Tarjoni
Panwascam Kapetakan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pengawasan logistik Pemilu 2024, Jumat (26/1/2024).

CIREBON,iNewsIndramayu.id Panwascam Kapetakan berkomitmen memperketat pengawasan logistik pemilu 2024. Komitmen pengawasan itu dikemas melalui Rapat Koordinasi (Rakor) pengawasan logistik Pemilu 2024, Jumat (26/1/2024).  

Ketua Panwascam Kapetakan, Endang Ade Umami menyampaikan, rakor pengawasan logistik ini dihadiri jajaran kesekretariatan Panwascam Kapetakan, dalam rangka mendukung proses demokrasi yang transparan, adil, dan berkualitas.

Agenda ini sebagai bentuk komitmen penuh untuk memantau dan mengawasi jalannya distribusi logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di wilayah kerja Panwascam Kapetakan.

"Dalam persiapan menjelang Pemilu 2024 yang diantisipasi menjadi momen penting bagi demokrasi Indonesia, Panwascam Kapetakan menyatakan komitmennya untuk memastikan pengawasan logistik guna memastikan kelancaran, keamanan, dan keberlanjutan proses pemungutan suara," ujarnya. 

Adapun komitmen utama Panwascam Kapetakan untuk pengawasan logistik Pemilu 2024, kata dia, yakni, pengawasan tepat jenis, pengawasan tepat jumlah, pengawasan tepat kualitas, pengawasan tepat waktu, pengawasan tepat sasaran, dan pengawasan tepat biaya.

Panwascam Kapetakan juga, kata dia, mengutamakan keamanan dan koordinasi bersama menjalin kerja sama yang erat dengan aparat keamanan dan lembaga terkait, untuk menjamin keamanan seluruh rute distribusi logistik. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network