Panwascam Jamblang Gelar Rakor Pengawasan Logistik

Tarjoni
Panwascam Jamblang mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan Logistik pada Pemilu 2024 dengan semua Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) se-Kecamatan Jamblang.

CIREBON,iNewsIndramayu.id - Menjelang pendistribusian logistik dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cirebon ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jamblang, Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Jamblang mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan Logistik pada Pemilu 2024 dengan  semua Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) se-Kecamatan Jamblang.

Ketua Panwascam Jamblang, Rusmika mengatakan dalam setiap tahapan pemilu, tahapan distribusi logistik merupakan tahapan yang rawan terjadinya pelanggaran Pemilu. Oleh sebab itu, Panwascam Jamblang selalu siaga  melakukan pengawasan.

"Kami juga memiliki tanggung jawab untuk  kondisi dan ketersediaan logistik Pemilu. Semuanya  harus tersedia dan mencukupi, salah satunya adalah logistik Pemilu," katanya Jumat (26/1).

Pihaknya menambahkan, untuk menyatukan persepsi pengawasan distribusi logistik, Panwascam Jamblang dengan PKD se Kecamatan Jamblang menggelar Rapat Koordinasi. Hal itu supaya menghasilkan  strategi Pengawasan dalam rangka pencegahan kerawanan terhadap tahapan pengadaan.

"Selain tahapan pengadaan juga distribusi logistik Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Jamblang harus dipantau secara ketat," tambahnya.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network