Pengawasan Distribusi Logistik ke PPK Diperketat Panwascam Beber

Tarjoni
Panwascam Beber menggelar Rakor Pengawasn Logistik pada Pemilu 2024 dengan semua Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) se Kecamatan Beber.

CIREBON,iNewsIndramayu.id - Menjelang distribusi logistik dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cirebon ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Beber, Panwascam Beber menggelar Rakor Pengawasn Logistik pada Pemilu 2024 dengan  semua Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) se Kecamatan Beber. 

Kegiatan rakor dilaksanakan di Pring sewu  Desa Patapan  Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon. Jum’at (26/01/2024). Habib Ridho Ketua Panwascam Beber menyampaikan, dalam setiap tahapan pemilu, tahapan distribusi logistik merupakan tahapan yang rawan terjadinya pelanggaran Pemilu. Oleh 

sebab itu, Panwascam Beber, selain melakukan pengawasan, kami juga memiliki tanggung jawab kondisi dan ketersediaan logistik Pemilu, yang harus tersedia dan mencukupi, salah satunya adalah logistik Pemilu. Dalam menyatukan persepsi pengawasan diatribusi logistik, Panwascam Beber dengan PKD  se Kecamatan Beber menggelar Rapat Koordinasi. 

"Kita harus mempunyai strategi Pengawasan dalam rangka pencegahan kerawanan terhadap tahapan pengadaan dan distribusi logistik Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Beber pada umumnya," Ungkap Habib.

Lanjut Habib, pada tahapan pendistribusian logistik ini, butuh pengawasan melekat. Oleh karena itu, PKD diminta untuk melakukan pemetaan kerawanan distribusi logistik. Dengan pengawasan ketat ini. Supaya tidak terjadi tertukarnya surat suara yang akan dikirm ke setiap desanya.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network