Peringatan May Day 2024 untuk Para Buruh di Indramayu, Begini Kata Bupati Nina Agustina

Selamet Hidayat
Bupati Indramayu Nina Agustina melakukan audensi bersama perwakilan buruh di Pendopo Kabupaten Indramayu. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

Nina menambahkan, Pemkab Indramayu terus berkomitmen untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakatnya. Saat ini telah disiapkan 6 kawasan industri untuk mendukung industrialisasi yang bisa dimanfaatkan untuk investor dalam berinvestasi di Kabupaten Indramayu.

Peringatan May Day di Kabupaten Indramayu berbeda dengan daerah lainnya, Bupati Indramayu memanggil para perwakilan serikat pekerja untuk berdiskusi dan menyampaikan keluhan dan masukannya terkait permasalahan yang dihadapi pekerja saat ini.

Hal ini direspon oleh para pekerja, dengan menyampaikan aspirasi yang selama ini masih dihadapi para pekerja. Hadi salah seorang perwakilan serikat kerja mengatakan, peringatan May Day tahun ini sangat berbeda karena para pekerja diberikan tempat untuk mencurahkan harapannya kepada Bupati Indramayu Nina Agustina.

"Tadi para buruh sudah menyampaikan aspirasinya kepada Bupati Indramayu dan segera difasilitasi untuk mendapatkan solusinya, ini luar biasa," kata Hadi.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network