Tali Asih Komandan Seskoad, Berikan Bantuan Sosial untuk Renovasi Masjid di Garut

Dindin Ahmad S
Komandan Seskoad, Mayjen TNI Agus Prangarso, menyerahkan tali asih untuk renovasi Masjid Al Jihad di Kampung Liunggunung, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut. (Foto: iNewsIndramayu.id/Dindin Ahmad S)

GARUT, iNewsIndramayu.id - Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad), Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Agus Prangarso, menyerahkan tali asih untuk renovasi Masjid Al Jihad di Kampung Liunggunung, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, Jumat (17/5/2024).

Tali asih yang diserahkan berupa bantuan uang tunai senilai Rp60 juta rupiah dan 100 paket sembako berikut alat-alat perlengkapan masjid. 

Bantuan sosial tersebut merupakan bagian dari Latihan Medan Tingkat Brigif Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA 2024, yang telah berlangsung sejak 13-17 Mei 2024 di daerah latihan di Kabupaten Garut.

Penyerahan tali asih ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan dari Komandan Seskoad beserta jajarannya untuk merenovasi kondisi Masjid Al Jihad di Kampung Liunggunung. Renovasi masjid ini diharapkan dapat memberikan nuansa yang lebih nyaman bagi jamaah saat melaksanakan ibadah.

Dalam acara penyerahan tali asih ini, Komandan Seskoad, Mayjen TNI Agus Prangarso, yang diwakili Kepala Departemen Operasi Seskoad, Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar, menyampaikan harapannya agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meningkatkan kualitas kehidupan beragama masyarakat sekitar. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network