Bupati Nina Agustina Paparkan Pembangunan Infrastruktur Jalan di Indramayu

Dindin Ahmad S
Bupati Indramayu Nina Agustina. (Foto: Istimewa)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, menjadi prioritas utama dalam program kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu. 

Demikian dikatakan Bupati Indramayu, Nina Agustina, pada awak media, Rabu (22/2/2023) saat memaparkan progres pembangunan infrastruktur jalan di Indramayu.

"Memang pembangunan jalan masih belum sempurna, masih banyak jalan yang rusak dan sayapun banyak mendapat laporan serta keluhan dari masyarakat, akan tetapi jika kita kalkukasikan, maka sebenarnya progresnya sangat menggembirakan,” kata Nina Agustina.

Ia mengungkapkan, panjang jalan kabupaten di Indramayu adalah 825,836 kilometer dengan berbagai kondisi, di antaranya kondisi baik sepanjang 524,574 kilometer, dan kondisi sedang sepanjang 172,383 kilometer.

“Perlu kita ketahui bersama bahwa untuk menyelesaikan seluruh pembangunan jalan di Kabupaten Indramayu memang tidak bisa dilakukan sekaligus dalam satu tahun, karena hal ini berkaitan dengan anggaran, apalagi pada masa Covid-19 anggaran kita harus dilakukan refocusing dan juga terimbas inflasi. Namun tekad kita akan terus mengutamakan percepatan pembangunan jalan, karena hal itu berkaitan erat dengan kelancaran mobilitas orang dan barang serta perekonomian masyarakat,” ungkap Nina.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network