Bupati Indramayu Sebut Pembangunan Infrastruktur dan Layanan Publik Jadi Komitmen Bersama

Dindin Ahmad S
Bupati Indramayu, Nina Agustina, melakukan peresmian proyek pembangunan dipusatkan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Indramayu. (Foto: Istimewa)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Berbagai proyek pembangunan yang telah selesai dilaksanakan pada tahun 2022-2023 diresmikan penggunaannya oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina. Peresmian proyek pembangunan dipusatkan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Indramayu, Jum’at (6/10/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Indramayu menjelaskan bahwa semua pembangunan yang dilaksanakan merupakan bukti nyata dari komitmen untuk terus meningkatkan infrastruktur dan pelayanan publik di Kabupaten Indramayu, yang mencakup berbagai sektor mulai dari infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, hingga fasilitas umum.

“Pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan oleh Pemkab Indramayu akan terus berlanjut dan dikerjakan bertahap,” ucap Nina Agustina.

Nina merinci, pembangunan-pembangunan yang telah dilaksanakan yakni rehabilitasi gedung SD sebanyak 85 ruangan, rehabilitasi gedung SMP sebanyak 50 ruangan, pembangunan dan rehabilitasi jembatan sebanyak 76 jembatan, rehabilitasi gedung pelayanan kesehatan sebanyak 4 gedung, pembangunan dan rehabilitasi jalan sepanjang 167,2 kilometer, pembangunan sarana olahraga sebanyak 10 lapangan voli, dan pembangunan gedung pelayanan umum perkantoran sebanyak 7 gedung.

"Selanjutnya ada pula pembangunan infrastruktur yang sedang proses pengerjaan yaitu rehabilitasi gedung SD sebanyak 72 ruangan, rehabilitasi SMP sebanyak 33 ruangan, rehabilitasi jembatan sebanyak 7 unit, rehabilitasi gedung pelayanan kesehatan sebanyak 3 unit, serta pembangunan jalan sepanjang 38,2 kilometer," sebut Nina.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network