Musim Libur Sekolah, Pantai Bali 2 di Indramayu Jadi Wisata Paling Favorit Bagi Wisatawan

Selamet Hidayat
Suasana Pantai Bali 2 Indramayu jadi objek wisata pantai paling favorit di momen libur panjang sekolah. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Memasuki libur panjang sekolah, objek wisata pantai di Indramayu kembali ramai oleh pengunjung. Salah satunya di Wisata Pantai Balongan Indah (Bali 2).

Sejak hari pertama libur sekolah, Pantai Bali mulai dipadati pengunjung yang hendak berlibur. Tidak hanya pengunjung dari Indramayu saja, adapun dari daerah lain di Jawa Barat.

Pantai Balongan Indah atau yang dikenal dengan nama Pantai Bali 2 ini, merupakan objek wisata pantai yang paling favorit dan banyak dikunjungi wisatawan, apalagi lokasi yang berada di kecamatan Balongan tersebut mudah dilalui oleh kendaraan. 

Menurut pengelola Wisata Pantai Bali 2, Akso Surya Darmawangsa, mengatakan bahwa memasuki libur panjang sekolah lokasi Pantai Bali 2 sudah siap dengan berbagai fasilitas yang memanjakan wisatawan dan keamanan pantai.

"Sejak awal liburan sekolah kemarin, sudah banyak pengunjung yang datang di Pantai Bali 2, kalau di persentasekan naik hingga 50 persen dari hari biasanya," ucap Akso kepada awak media, Minggu (30/6/2024).

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network