Targetkan PROPER Kategori Emas, Kilang Pertamina Balongan Mantapkan Persiapan Program TJSL

Dindin Ahmad S
Kilang Pertamina Balongan matangkan program TJSL yang akan diikutsertakan dalam penghargaan PROPER 2024. (Foto: Istimewa)

“Kilang Balongan merupakan benchmark dan peraih pertama PROPER Emas di lingkungan PT Kilang Pertamina Internasional, semoga dengan pengalaman serta kerja sama yang dimiliki, PROPER Emas akan kembali diraih Kilang Balongan," kata Edward, Rabu (3/7/2024).

Pencapaian PROPER Emas tersebut nantinya akan menjadi bukti komitmen serta tanggung jawab perusahaan dalam pemberdayaan masyarakat, serta menunjukkan bahwa Kilang Balongan peduli dengan pembangunan yang berkelanjutan di sekitar wilayah operasi.

Sementara itu, Area Manager Communication, Relation & CSR RU VI, Mohamad Zulkifli, berharap agar seluruh pekerja RU VI dapat mendukung langkah-langkah yang diperlukan guna memastikan pencapaian PROPER Emas di tahun 2024.

“Kami mengharapkan dukungan dari seluruh Pekerja dan Mitra Kerja RU VI Balongan," kata Zulkifli.

Zulkifli meyakini keberhasilan dan kesuksesan program-program TJSL yang dijalankan tentunya akan memberikan manfaat tidak hanya bagi perusahaan tetapi masyarakat dan lingkungan. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network