Peduli UMKM, Pekerja Kilang Balongan Beri Bantuan Gerobak Dagang

Dindin Ahmad S
Pekerja Kilang Balongan menyalurkan bantuan gerobak dagang kepada pelaku UMKM di Indramayu. (Foto: Istimewa)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Baituzzakah (Bazma) RU VI menyerahkan gerobak dagang beserta isinya kepada 4 pedagang UMKM di sekitar wilayah Indramayu.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua Bazma RU VI, Ari Wicaksono, yang didampingi pengurus Bazma serta perwakilan pekerja di antaranya M. Maulana K, Mirwan Prasetyo S, dan Hari Pridana di halaman Kantor Bazma, Perumahan Bumi Patra Indramayu, Selasa (4/7/2024).

Pada kesempatan tersebut, Ari berpesan kepada para penerima gerobak agar memelihara gerobak dengan baik, memanfaatkan sesuai peruntukannya dan hanya menjual makanan yang sesuai syariat.

“Saya minta kepada ibu untuk memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan pendapatan. Tolong dirawat dengan baik, jangan dijual serta jangan lupa untuk menjaga kebersihan lapak dagang untuk menjaga lingkungan tetap bersih," ujar Ari.

Muhammad Mahdi selaku perwakilan pengurus Bazma, dia mengatakan bantuan gerobak tersebut berasal dari dana Zakat, Infaq, dan Sedekah (ZIS) Pekerja RU VI serta bantuan dari CSR RU VI.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network