Lintas Resonan Hadirkan Kolaborasi Danilla x Perunggu, Siap Guncang Cirebon Akhir Pekan Ini

Dindin Ahmad S
Lintas Resonan Hadirkan Kolaborasi Danilla x Perunggu di Cirebon. (Foto: Istimewa)

CIREBON, iNewsIndramayu.id -  Lintas Resonan hadir sebagai wadah bagi para musisi dan pecinta musik yang memberikan semangat berekspresi dan bereksplorasi untuk melakukan sesuatu yang melampaui kebiasaan. Lintas Resonan dengan bangga mengumumkan rangkaian seri gelaran keempatnya. Setelah sukses membawa Barasuara x Sore, kini Lintas Resonan akan kembali ke Cirebon menghadirkan kolaborasi dengan konsep intimate dari Danilla x Perunggu di Q Garden, Cirebon pada tanggal 6 Juli 2024. 

Danilla x Perunggu, dua entitas musik yang telah dikenal karena gaya eksperimental mereka yang unik, akan menyajikan kolaborasi istimewa bagi para penikmat musik kota Cirebon. Dimana para penikmat musik dapat berinteraksi langsung dengan musisi tanpa batasan, suatu pengalaman yang pasti tak terlupakan bagi para pecinta musik.

Setelah menyelenggarakan kedua show di Bandung, Danilla dan Perunggu semakin antusias dengan penampilan ketiganya di Lintas Resonan. 

“Setelah dua kali meramaikan Bandung serta melihat antusias Penelisik dan Merunggu, bener-bener bikin kita semakin nggak sabar buat tampil di Cirebon,” ungkap Danilla. 

“Apalagi kemarin itu posisinya hujan dan acara terus berjalan, tapi mereka tetap setia nonton kita sampai acara selesai,” tambah Adam Adenan, Vokalis sekaligus Bassist Perunggu.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network